Hasil Pertandingan Juventus vs Bayern Munich: Skor 2-2

tukangkayu69

New member
juventus-bayern-1-504x330.jpg


Liga Champions – Laga Liga Champions dini hari tadi (24/2) berlangsung sengit. Juventus yang menjadi underdog mampu membuktikan kapasitas mereka dengan memberikan perlawanan pada Bayern. Hasil pertandingan antara kedua tim yang berakhir 2-2 membuat laga leg kedua di Jerman menjadi laga penentuan.

Pada pertandingan tersebut, Bayern tampil dominan dan menguasai permainan. Mereka mengurung Juve dan mendikte permainan seperti yang biasa mereka lakukan. Bayern berada di atas angin saat Muller memecah kebuntuan dengan golnya di menit 43.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Bayern menggandakan keunggulan mereka menjadi 0-2 melalui aksi Arjen Robben. Pertandingan ini sepertinya akan menjadi milik Bayern. Namun pertandingan belum habis. Kekhawatiran banyak pihak terhadap rapuhnya lini belakang Bayern terbukti.

Sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Kimmich pada menit ke-63 harus dibayar dengan gol yang dicetak oleh Paulo Dybala. Setelah gol pertama yang dicetak Dybala, Juventus kembali ke dalam bentuk permainan mereka. Pada menit 76, Juve menyamakan kedudukan lewat gol Stefano Sturaro. Umpan silang yang diberikan Morata diselesaikannya dengan sempurna. Skor 2-2 untuk kedua tim bertahan hingga wasit menuipkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Bayern menjadi pihak yang diuntungkan dalam laga leg kedua nanti. Mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dipihak Juve, mereka harus berjuang di depan para pendukung setia Bayern Munich, karena laga leg kedua akan dilangsungkan di Allianz Arena, Munchen. Dan Juve diwajibkan comeback untuk membuka harapan mereka untuk mencoba lolos ke babak selanjutnya

Line up:

Juventus: Buffon, Lictsteiner, Barzagli, Bonucci, Evra, Cuadrado, Khedira (Sturaro 69′), Marchisio (Hernanes 46′), Pogba, Mandzukic, Dybala (Morata 75′).

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Kimmich, Alaba, Bernat (Benatia 74′), Vidal, Thiago, Muller, Robben, Costa (Ribery 84′), Lewandowski.
sumber

Menarik sekali ya pertandingan semalam, walaupun berakhir seri namun laga antara Juve kontra Munchen menyajikan pertunjukan yang seru. Update terus perkembangan berita seputar hasil Liga Champion di Sumberbola.com
 
Last edited:
Back
Top