Download Majalah Kekuatan Sugesti Edisi Februari 2016 GRAATIISSS!!!

kekuatansugesti

New member
Edisi Ke DuaPuluhSatu Majalah Kekuatan Sugesti di Bulan Februari 2016

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Februari 2016 berusaha memberikan kesadaran kepada anda semua untuk melihat segala sesuatu kaca mata yang baik, seringkali kita melihat kejadian yang kita anggap jelek itu sebagai kejelekan padahal setiap kejadian itu terjadi karena keinginan kita karena request kita sendiri, sehingga jika cerdas melihat setiap kejadian maka pasti ada kebaikan dibalik setiap kejadian. Anda bisa membaca di salam redaksi.

Di kolom catatan kecil kali ini, redaksi mengangkat tentang pentingnya sugesti baik di pagi hari, dengan sugesti yang baik maka hari kita pasti baik. Sugesti sama seperti makanan, sama seperti sarapan. Sarapan memberi energi kepada tubuh kita, sedangkan sugesti positif memberikan nutrisi bagi pikiran kita. Sugesti yang baik memberikan hari yang baik buat kita. Maka sangat penting anda membaca majalah ini setiap pagi untuk memberikan sugesti positif bagi anda.

Banyaknya pemahaman yang beragam membuat banyak orang bingung, tentang hipnotis, mesmerisme, gendam, magnetisme dan nama lainnya. Padahal semuanya adalah kekuatan PIKIRAN, jika kita memahami PIKIRAN dengan utuh dan benar maka kita semua pasti memahami jika semua itu bersumber di pikiran. Karena itu ada artikel yang diangkat di edisi kali ini, “jika masih membedakan gendam dan hipnosis itu tandanya tidak paham”

Dan ada banyak artikel lainnya, inspirasi dari Tirto Utomo pemilik Air Minum Aqua juga bisa anda jadikan sugesti baik dan mencerahkan bagi diri anda. Ada langkah mengatasi sakit hati di kolom hipnoterapi yang bisa anda terapkan dalam kehidupan anda.

Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Februari 2016, silahkan KLIK DISINI

cover-kekuatan-sugesti-feb-2016.jpg
 
Back
Top