Benarkah Fatmawati City Center komplek apartemen terbaik?

yakub80

New member
overall-aerial-day2.jpg

Fatmawati City Center by Agung Sedayu Group
Persembahan terbaru dari developer terbesar di Indonesia saat ini yang berlokasi di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Total luas pengembangan 22ha menjadikan Fatmawati City Center sebuah superblock terbesar dan termegah di Jakarta Selatan. Lokasi sangat strategis karena memiliki akses langsung keluar masuk TOL JORR.

Fatmawati City Center di kelilingi oleh berbagai fasilitas yang sangat bagus seperti fasilitas perbelanjaan yaitu Pondok Indah Mall, Cilandak Town Square, Kemang Village; fasilitas sekolah internasional Jakarta International School, Singapore School, Francouis France School, Cikal, UPH, High Scope dan masih banyak lagi.
Dimana Konsep yang kami tawarkan :
City Within A City
Fatmawati City Center menyediakan beragam fasilitas mulai dari residence, office, Mall, Hotel dan berbagai fasilitas hiburan untuk memenuhi semua kebutuhan di Fatmawati City Center
Transit Oriented Development (TOD)
Fatmawati City Center terhubung langsung dengan MRT. Fatmawati City Center membangun sebuah HUB MRT yang akan terkoneksi dengan stasiun MRT di Fatmawati melalui Sky Bridge. Selain itu semua fasilitas baik residence dan commercial akan terhubung langsung dengan menggunakan underground lifestyle walk.
Smart City
System perkantoran yang dikemas secara digital dan berbagai fasilitas dikontrol dengan master control room yang dapat mengontrol beberapa fasilitas di keseluruhan Fatmawati City Center seperti lalu lintas, pengaturan lot parker dan hemat dalam penggunaan energy.
The Path
Konsep pendestrian bawah tanah yang menyerupai Mall yang akan membuat semua proyek di Fatmawati City Center saling terintegrasi.
Resort Style Facilities
Konsep resort yang memberikan 40% area hijau dari total 22Ha proyek Fatmawati City Center yang akan berfungsi sebagai penyerapan, tempat bersosialisasi, bersantai maupun meeting.
BOOK NOW dengan penawaran menarik cicilan 10Jt/bln
info lengkap http://www.fatmawaticitycenter.biz
 

Attachments

  • Overall Aerial Night small.jpg
    Overall Aerial Night small.jpg
    74.1 KB · Views: 82
  • siteplan smallest.jpg
    siteplan smallest.jpg
    37.1 KB · Views: 73
  • fatmawati city center Underground lifestyle walk smallest.jpg
    fatmawati city center Underground lifestyle walk smallest.jpg
    26.8 KB · Views: 146
  • Fatmawati city center pocket parks smallest.jpg
    Fatmawati city center pocket parks smallest.jpg
    31.8 KB · Views: 50
Back
Top