Statistik Forum ini..
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Statistik Forum ini..

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Statistik Forum ini..

kalo liat..
misalnya..
member yang paling banyak post nya..
forum yang paling banyak thread nya..
most viewing
most reply
dan bla bla bla..

sekarang udah gak ada ya, boz?
kalo dulu, kan ada yang untuk member paling banyak post.

ahh.. ribet ngomongnya.. gimana, boz?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Statistik Forum ini..

iya statistik itu hanya cocok buat forum kecil, forum ini sudah tidak terlalu cocok lagi
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Statistik Forum ini..

om coba tiru nyit-nyit
(tapi jgn terlalu niru)
dia pertama promosi bagus
2. seepuh cheater and hacker join
jadi memberna banyak
but skarang
peraturan ketat
momod jarang ol
sweeping jarang
jadi anchoor!
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Statistik Forum ini..

yup trims masukannya ya, bagus loh

ii sebenarnya belum promosi, bulan ini kita promosi besar2an dan lihat saja hasilnya nanti :)
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Statistik Forum ini..

kapan nih, II mo promosi di tv? dah gak sabar liat iklannya..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tambahin forum 17tahun di forum ini? HulkHogan Pengumuman & Saran 46
Bisa nggak di forum ini pake Signature vistaku Pengumuman & Saran 5
Bagaimana masukin video ke forum ini vistaku Pengumuman & Saran 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.