Dijual Apartemen Mixed-Use Orange County Lippo Cikarang, Bekasi MD617

onlineproperti2

Active member
Dijual Apartemen Mixed-Use Orange County Lippo Cikarang, Bekasi
Setelah sukses dengan pembangunan yang terus menerus dilakukan oleh Lippo. Kami kembali membangun sebuah Orange County di kawasan Mixed-Use daerah industrial Lippo Cikarang. Konsep kota modern dengan desain dan tata kelola yang berstandar internasional.

Orange County berada tepat di exit tol cibatu dari arah Jakarta KM 34,7 kalau dari arah Bandung KM 35 “Investasi sewa yang bagus karena mempunyai target sewa orang – orang ekspatriat (Jepang dan Korea)” ini merupakan kawasan Mixed-Use yang berada di tanah seluas hektar. Konsep kota modern yang ditawarkan untuk mendukung pertumbuhan pesat kawasan industrial. Pertumbuhan tersebut memicu kebutuhan tempat tinggal yang ekslusif dan modern.

Keunggulan Orange County :
Pertumbuhan pesat kawasan industrial di Karawang juga didukung oleh banyaknya fasilitas yang direncanakan oleh pemerintah seperti International Karawang Airport (Bandara Internasional Karawang). Bandara Internasional Karawang ini juga diproyeksikan akan digunakan oleh sekitar 52 juta jiwa setiap tahunnya.

Selain Bandara Internasional Karawang, fasilitas yang akan dibangun adalah Cilamaya yang merupakan sebuah pelabuhan gerbang distribusi otomotif dan industri lain menuju ke berbagai daerah lain di Indonesia dan luar negeri.

Alamat:
Jl. OC Boulevard Utara, Orange County Business District, Bekasi 17550

Spesifikasi:
– LB = 40 m2 (Semi Gross)
– 1 Kamar Tidur
– 1 Kamar Mandi
– Listrik 2200 Watt
– Sertifikat HGB (Murni Strata Title)

Harga = Rp. 600 Jutaan

Peminat Serius Hubungi:
Geri
0821 1185 1686
Email : gerretscz@yahoo.com
WEB : lippocikarang-orangecounty.blogspot.com


orange-1.jpg

orange-2.jpg

orange-3.jpg

orange-4.jpg

orange-5.jpg
 
Back
Top