Benarkah Properti Mewah Jakarta Tumbuh Paling Cepat di dunia
 
Go Back   Home > Properti, Rumah, Apartemen, Kost

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Benarkah Properti Mewah Jakarta Tumbuh Paling Cepat di dunia

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Benarkah Properti Mewah Jakarta Tumbuh Paling Cepat di dunia



Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terkuat ke-16 di dunia memiliki seluruh faktor penting yang diperlukan untuk pertumbuhan tinggi di sektor pasar properti pada tahun-tahun mendatang, mengacu pada laporan pasar real estate oleh laman properti Lamudi.

Laporan pasar terbaru untuk tahun 2015 difokuskan di kelas menengah yang tumbuh di Indonesia, yang diperkirakan akan mencapai 141 juta pada tahun 2020 dan demografi populasi muda sebagai alasan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan pada sektor ini. Sektor ini pun berkontribusi terhadap 3,2% GDP Indonesia dengan prediksi pertumbuhan pasar sampai US$ 30 miliar pada tahun 2018.

Balikpapan mencatatkan pertumbuhan kuartalan tertinggi, dengan Surabaya dan Bandung sebagai urutan kedua dan ketiga dengan selisih tipis tipis. Yang m#ngg#irahkan, Jakarta disebut sebagai pasar properti mewah yang tumbuh paling cepat di dunia dengan pertumbuhan harga sebesar 37,7 persen.

"Meskipun menghadapi tantangan dan dilaporkan terdapat backlog 13,5 juta unit. Proyek sejuta rumah adalah sebuah skema untuk membantu mengurangi defisit kebutuhan perumahan. Sementara soal harga apartemen, Jakarta dan Bali mengalami penurunan dari November 2014 sampai Mei 2015, di mana Banten, Jawa Timur dan Barat sedikit mengalami peningkatan," ujar Managing Director Lamudi Indonesia Steven Ghoos

Bisnis terus berkembang di Indonesia dan sebagai hasilnya, permintaan ruang komersial terus berlanjut. Di setiap provinsi besar, jumlah ruang komersial meningkat dari November 2014 hingga Mei 2015. Ibukota Jawa Timur, Surabaya adalah alternatif populer untuk Jakarta bagi investor.
Harga rumah tetap relatif stabil sebagai konsekuensi dari perlambatan ekonomi yang dialami menjelang akhir 2015. Jawa Timur dan Banten terlihat mengalami sedikit peningkatan.

“Meskipun terjadi penurunan dalam ekonomi global, Indonesia memiliki faktor positif yang cukup untuk melihat pertumbuhan sektor real estate pada tahun 2016 dan seterusnya," tutup Ghoos.

Perkembangan property di Jakarta saya ukur dengan banyaknya peminat superblok Fatmawati City Center yang memiliki lokasi strategis di Jl tb simatupang Cilandak Jakarta Selatan dengan konsep One Stop Living. Dimana apartemen Fatmawati City Center dibangun dengan konsep resort apartemen dengan fasilitas green area 40% dari total 22Ha dan akan di bangun Mall setara Senayan City serta di tambah koneksi langsung ke MRT menjadikan Fatmawati City Center sebuah Investasi seumur hidup yang tepat dalam property.
yakub80 yakub80 is offline
Home Level

Post: 6
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.