Berapa besar pengaruh MRT terhadap investasi property

yakub80

New member
4725031.jpg

Visi MRT Jakarta "Increasing Mobility, Improving Life Quality" dari kalimatnya saja sudah menjelaskan dengan adanya MRT akan menambah cepat mobilitas dan meningkatkan kualitas hidup.
Berdasarkan studi DKI Jakarta sangat membutuhkan angkutan massal yang lebih andal seperti MRT yang dapat menjadi alternatif solusi transportasi bagi masyarakat yang juga ramah lingkungan.
Membangun MRT tidak hanya untuk ekonomi dan finansial saja, tetapi lebih dari itu membangun.MRT mencerminkan visi sebuah kota. Kehidupan dan aktivitas ekonomi sebuah kota, antara lain tergantung dari seberapa mudah warga kota melakukan perjalanan/mobilitas dan seberapa sering mereka dapat melakukannya ke berbagai tujuan dalam kota.
Tujuan Utama dibangunnya MRT adalah memberikan kesempatan kepada warga kota untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas perjalanan/mobilitasnya dengan lebih andal, terpercaya, aman, nyaman, terjangkau dan lebih ekonomis.
Informasi di atas akan sangat berpengaruh besar untuk kenaikan investasi property yang mempunyai akses ke MRT bahkan akan lebih bagus lagi apabila di dukung oleh konsep yang future life.
Fatmawati City Center salah satu project yang terkoneksi langsung dengan MRT dan memiliki fasilitas yang sangat komplit dan akan menjadi investasi seumur hidup.
* sumber *
 
Back
Top