Liga Europa - Prediksi Sevilla vs Basel 18-03-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:3/18/2016 03:05 Jumat GMT+7/WIB

Liga Europa Prediksi Sevilla VS Basel

Tips Prediksi| HH | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Hasil imbang tanpa goal pada Leg pertama lalu membuat kedua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak perempat final Liga Europa musim ini. Namun Sevilla akan lebih diunggalkan karena Leg kedua ini bakal dimainkan di Estadio Ramon Sanchez Pijzuan, markas mereka.

Sevilla sebenarnya sangat diunggulkan ketika hasil pengundian mempertemukan mereka dengan Basel dalam 2 leg sekaligus. Meski tak diunggulkan pada Leg pertama lalu, namun Basel mampu menunjukkan jati diri mereka dengan memberikan perlawanan sengit terhadap juara bertahan, Sevilla.

Berkaca pada hasil di Leg pertama lalu, meski Sevilla mampu unggul penguasaan bola, namun melihat melihat statistik jalannya pertandingan, Basel dan Sevilla miliki jumlah tembakan yang sama, 7 tembakan, yang artinya Sevilla harus berhati - hati jika tak ingin kecolongan.

Kedua tim sama - sama akan bermodalkan kemenangan di Laga ini. Sevilla bermain hebat diakhir pekan lalu dengan menjungkalkan Villarreal dengan skor 4-2. Skor yang sama juga diraih oleh Basel kala berhadapan dengan FC Saint-Gaal di Liga Swiss.

Meski diunggulkan, Sevilla harus berhati - hati jika mereka ingin kembali membawa pulang trophy Liga Europa musim ini, sebab Basel akan bermain habis - habisan. Sevilla memang sangat berambisi untuk menjuarai kompetisi ini secara beruntun yang ketiga, namun ambisi tersebut siap dopatahkan oleh Basel. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : SEVILLA 2-1 BASEL

ASIAN HANDICAP
BASEL (+1 1/2)

TIPS : SEVILLA

90bola.cc
 
Back
Top