Prediksi Southampton vs Liverpool

Bolaliga

New member
Prediksi Southampton vs Liverpool Duel dua tim yang tengah tampil onfire, yakni Southampton vs Liverpool nampaknya bakal menghiasi pekan ke-31nya BPL musim ini. Untuk Jadwal Southampton vs Liverpool ini sendiri gagasannya akan dihelat dikandang Soton, St Marys Stadium (Southampton) pada Minggu (20/03) jam 20 : 30 wib. Sengitnya duel ke-2 tim ini tidak terlepas dari perolehan poin keduanya yang sama yaitu 44 poin. Akan tetapi, kubu The Reds punya dua pertandingan sisa (The Saint 30 pertandingan, The Reds 28 pertandingan), yang pastinya buat prediksi duel Southampton vs Liverpool ini semakin seru lagi. Hasil prima menjadi obyek keduanya buat bisa menggeser posisi ke-6, United yang sekarang ini unggul satu poin dari keduanya dengan 45 poinnya.

Data itu, membuat keduanya akan berupaya semaksimal mungkin saja dipartai kesempatan ini, mengingat bekas pertandingan dimusim ini tinggal tersisa sebagian minggu lagi. Hingga mesti mampu dipakai semuanya tim buat melakukan perbaikan posisinya ditabel peringkat BPL musim ini. Termasuk juga untuk ke-2 tim yang akan sama-sama berduel ini, yang pastinya bakal menggunakan partai ini dengan sebaik-baiknya.

Bermain dikandang, pastinya menjadikan keuntungan tersendiri bagi kubu Sothampton, terlebih skuad arahan Ronald Koeman ini, tengah dalam motifsi yang cukup tinggi pasca sukses menaklukan tuan rumah Stoke City dengan skor ketat 1-2 dilaga pamungkasnya kemarin. Akan tetapi, dari catatan head to head kedua tim, kubu tim tamu The Red sanggup mendominasinya dengan dengan empat kemenangan dan satu kali seri dalam lima persua’an pamungkas keduanya. Termasuk diperjumpaan terakhir keduanya yang kala itu berakhir dengan kemenangan telak 1-6 Liverpool diajang Capital One Cup.

Catatan rekor tersebut nampaknya bakal dimanfaatkan skuad arahan Juergen Klopp ini untuk mencuri poin penuh dari lawatannya kekandang The Saint nanti. Terlebih mereka tengah dalam motifasi yang sangat tinggi, pasca sukses merengkuh tiga kemenangan beruntun (2-0 atas United, 1-2 dari Crystal Palace dan 3-0 dari City), yang pastinya sudah cukup untuk dijadikan bekal dilaga kontra Southampton nanti.

Prediksi Southampton vs Liverpool
 
Back
Top