Prediksi PSG vs Monaco

Bolaliga

New member
Prediksi PSG vs Monaco Laga bigmatch akan tersaji di pekan ke-31 Ligue 1, dimana dua tim teratas, PSG akan bertemu dengan AS Monaco di Parc de Prince pada tanggal 21 Maret 2016. Laga yang akan dimulai pukul 03:00 WIB itu dipastikan berjalan seru, mengingat kedua tim diperkuat oleh para pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Ricardo Carvalho. Selain itu, kedua tim terus mendominasi kompetisi Ligue 1 selama beberapa tahun terakhir.

Bagi PSG, laga kali ini hanyalah sebagai formalitas semata, mengingat tim besutan Laurent Blanc itu sudah memastikan diri sebagai juara Ligue 1 dimusim ini, setelah dipertandingan terakhir mereka menghancurkan Troyes dengan sembilan gol tanpa balas. Meskipun demikian, Les Parisiens dipastikan tetap bermain ngotot demi meraih kemenangan dan memecahkan rekor poin di Ligue 1. Saat ini PSG sudah mengantongi 77 poin, hanya terpaut 9 poin dari rekor poin tertinggi Ligue 1 yang sebelumnya mereka catat pada musim 2013/2014.

Akan tetapi pada laga kali ini PSG akan tampil pincang, setelah Marco Verratti dipastikan absen karena menderita cedera pangkal paha. Namun tentunya hal itu bukanlah masalah yang berarti bagi klub sekelas PSG, karena mereka masih memiliki Blaise Matuidi dan Adrien Rabiot yang memiliki kualitas setara.

Bagi tim tamu sendiri laga kali ini sangat penting, karena posisi mereka sebagai runner up sudah mulai terancam. Jika sebelumnya mereka sempat unggul 10 poin dari tim peringkat ketiga, saat ini tim besutan Leonardo Jardim itu hanya unggul empat poin dari Rennes yang menempati posisi ketiga. Selain itu, laga kali ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk membalas dendam setelah dipertemuan pertama dipermalukan PSG dengan skor 0-3 di Stade de Louis Il.

Sama halnya seperti tim tuan rumah, AS Monaco juga tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya dilaga kali ini karena mereka dipastikan tampil tanpa Fabio Coentrao yang menderita cedera retak tulang kaki. Jelang laga kali ini Les Rouge et Blanc juga tidak mendapat modal yang berharga, setelah dipertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 melawan tamunya, Reims.

Pada laga kali ini diprediksi akan ada dua pemain kunci, yakni Angel Di Maria dikubu PSG dan Vagner Love dikubu tim tamu. Angel Di Maria yang didatangkan dari Manchester United dimusim panas kemarin sukses membawa pengaruh yang cukup positif bagi PSG. Sejauh ini ia terus menjadi pemain kunci bagi Les Parisiens, bahkan dimusim pertamanya ia berhasil mencatat 9 gol dan 11 assists di kompetisi Ligue 1.

Sementara Vagner Love yang baru bergabung bersama AS Monaco bulan Januari kemarin langsung menunjukkan peforma impresifnya. Dipertandingan terakhir ia sukses mencetak sepasang gol kegawang Reims. Meskipun sudah berusia 31 tahun namun ia masih memiliki naluri yang tajam untuk mencetak gol.
 
Back
Top