Review Interior Dan Eksterior Toyota Yaris New 2016

NicoRobin00

New member
Kini telah hadir versi terbaru dari Toyota Yaris dengan perubahan tampilan yang lebih menawan dari generasi sebelumnya. Mobil hatchback andalan Toyota ini memang menjadi salah satu produk andalan dan sangat populer di kalangan konsumen. Karena itulah, banyak yang menantikan kehadiran dari generasi terbaru Toyota Yaris ini.

maxresdefault.jpg

Banyak pula konsumen yang merasa penasaran dengan harga Toyota Yaris ini tidak lama setelah diluncurkan. Mengusung tema ‘Let the Fun Begin’ ini, Toyota Yaris hadir dengan nuansa yang lebih fresh dan tentunya semakin elegan saja.Harga mobil yaris ini memang menjadi banyak pertimbangan konsumen dalam menentukan mobil hatchback ini sebagai pilihan. Untuk itu, akan diberikan ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Toyota Yaris.

Jika dilihat sekilas, tampilan dari All New Toyota Yaris ini memang terlihat sama dengan Yarius generasi kedua. Akan tetapi, lekukan bodi dari All New Toyota Yaris ini semakin tegas sehingga mampu menonjolkan kesan sport hatchback yang cukup kental. Kesan sporty ini akan semakin kuat pada Toyota Yaris tipe TRD Sportivo.

Sama halnya dengan sisi eksterior yang tidak mengalami banyak perubahan, interior Toyota Yaris ini juga hampir mirip dengan generasi sebelumnya. Namun di permanis dengan penambahan berbagai fitur baru yang akan menambah kenyamanan

Anda berkendara.Sedangkan pada bagian dapur pacu, All New Toyota Yaris ini menggunakan mesin 1 NZ-FE tipe DOHC VVT-i. Mesin ini menggunakan 4 silinder dengan 16 katup dan dikenal cukup irit menjadi dapur pacu Toyota Yaris dari tahun ke tahun.

2016%2BToyota%2BYaris%2BSedan%2BRelease%2BDate.png

Mesin memiliki kapasitas 1500 cc dan mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 109 horsepower pada putaran mesin 6000 rpm. Toyota memang memberikan mesin kapasitas tinggi pada mobil kelas hatchback ini. tak heran jika Toyota Yaris menjadi kendaraan yang sangat sesuai untuk kebutuhan sehari-hari.

Sekarang kita membahas keunggulan dan kekurangan mobil Toyota Yaris ini. Yang pertama adalah lebih dari teknologi, banyak kemudahan yang Anda dapatkan pada Yaris ketika datang ke perangkat komunikasi dan koneksi jaringan. Jadi dengan Touchscreen fitur headunit dengan Bluetooth dan koneksi Internet yang merupakan salah satu fitur teknologi canggih di pedalaman Yaris mampu menyediakan koneksi USB, AUX, Bluetooth dan bahkan koneksi internet Wi-Fi lengkap dalam mobil.

Uniknya Voice Recognition dan Voice Command yang telah disematkan pada mobil Yaris ini akan memberikan ditambah tambahan bagi pemilik kendaraan. Head unit berbasis teknologi Android 2.2 Froyo yang dilengkapi dengan pengenalan suara dan perintah suara sehingga mereka dapat memahami perintah suara dari mengendarai Yaris, mengesankan bukan!. Tak kalah menarik adalah mampu menjadi surat pendek juru bicara Atay membaca SMS yang masuk ke ponsel Anda jika ponsel tersebut sudah terhubung dengan koneksi Bluetooth yang ada pada mobil Yaris.

toyota%2Bdesign.jpg

Kelebihan adalah hadirnya fitur AC otomatis dengan Digital Instrument Cluster mana kenyamanan Anda dalam berkendara akan dimanjakan dengan sistem AC otomatis yang memiliki kelebihan dan kekurangan dapat menyesuaikan suhu kabin dan kecepatan dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudi. Serta untuk indikasi ini juga dilengkapi dengan layar kecil yang mampu memberikan beberapa informasi. teknologi lainnya untuk memberikan kepuasan dan worthed untuk pengendara dari semua Yaris baru tahun ini dalam teknologi sematkannya fitur Keyless Entry Anda Dengan Mulai Berhenti Mesin Tombol yang akan memberikan kemudahan dalam menghilangkan kunci dari saku mereka atau tas Anda ketika akan menyalakan kendaraan untuk hanya mendorong doang hehehe. Lalu, bagaimana dengan harga toyota yaris sendiri? Mobil yang cukup dikenal di kalangan anak muda ini memiliki harga mobil yaris yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan hatchback lain.

Thank's Udah Mampir
 
Last edited:
Back
Top