Berikut Spesifikasi lengkap toyota camry

kaneki13

New member
WALCOME MY THREAD
Demi memuaskan konsumennya, Toyota selalu berusaha menghadirkan produk-produk unggulan dengan invoasi terbaru. Salah satunya adala All New Toyota Camry yang kini sudah hadir di Indonesia untuk konsumen yang menginginkan SUV premium. Toyota Camry yang diciptakan Toyota ini merupakan sebuah produk premium global untuk konsumen kelas atas.
Mobil sedan ini dirancang secara khusus supaya bisa memberikan kenyamanan tingkat tinggi kepada seluruh konsumen Toyota. Tak heran jika mobil ini dilengkapi dengan performa mesin yang maksimal.




Lalu, apa saja ya spesifikasi yang ada di dalam Toyota Camry ini?
2015_05_12_03_34_14_Toyota_New_Camry_2-5_Hybrid-01.jpg


Toyota Camry memilki desain yang aerodinamis dengan perpaduan warna yang tidak terlalu mencolok. Hal inilah yang membuat Toyota Camry semakin terlihat elegan pada bagian eksteriornya.
Dengan performa mesin yang cukup tangguh, Toyota Camry disediakan dengan 3 tipe jenis yakni new toyota camry 2.5 G, New Toyota Camry 2.5V, dan New Toyota Camry 2.5 Hybrid. Untuk tiga jenis tersebut memilki harga Toyota Camry yang berbeda-beda, sehingga Anda harus memperhatikan spesifikasi lengkap setiap jenisnya supaya bisa mengetahui model mana yang Anda inginkan.
Dari ketiga tipe jenis tersebut, New Toyota Camry 2.5 Hybrid merupakan tipe tertinggi dengan harga Toyota Camry yang paling mahal jika dibandingkan dengan kedua tipe lainnya.
Mesin yang ada di dalam Toyota Camry pun terbilang cukup awet dan tangguh, sehingga selaly menjadi incaran konsumen yang menginginkan mobil sedan berkualitas tinggi.Spesifikasi mesin yang ada pada mesin Toyota Camry ini? menggunakan seri mesin 2AR-FE dengan tipe mesin In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, VVT-i. Mesin ini dilengkapi silinder kapasitas 2.494 cc. Memiliki diameter piston dan stroke yang masing-masing berukuran 90,0 mm x 98,0 mm mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 181 PS dengan perputaran mesin 6.000 rpm. Dengan daya maksimum 181PS / 6000 rpm dan torsi maksimum 23.3 Kgm/4000rpm, mobil menggunakan transmisi 6 kecepatan AT sequential. Mesin berkualitas tinggi inilah yang membuat harga Toyota Camry pantas untuk menjadi pertimbangan.
Mobil sedan ini pun dikenal nyaman dikendarai dengan kecepatan penuh mencapai top speed 220km/jam. Performa maksimal dari mesin ini dilenkapi dengan perangkat penyplai bahan bakar yang telah menggunakan sistem teknologi injection dari toyota yakni Electric Fuel Injection (EFI).
Teknologi inilah yang membuat Toyota Camry menjadi semakin efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar namun tetap mempertahankan performa masimalnya. Nah, apakah Anda sudah siap membeli mobil sedan berkualitas prima ini?


php1EREo9-551a06608c62f.jpg

Untuk fitur keselamatan Toyota Camry ini telah dilengkapi dengan berbagai perangkat keselamatan tinggi mulai dari disediakannya Airbags yang berjumlah 10 buah
Airbag System,seat-mounted side airbags, knee airbags, rear seat-mounted side airbags, and front and rear side curtain airbags. Toyota Camry dilengkapi fitur keselamtan yang lemgkap seperti Star Safety SystemVehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) and Smart Stop Technology (SST).
Toyota Camry ini dilengkapi dengan 2 DIN Display 6 Inchi Touchscreen dan New 8 Premium JBL Green Edge yang merupakan sistem audio berkualitas tinggi yakni. Dengan suara dentuman musik dari sistem audio ini akan memanjakan penumpang ketika berada di dalam kabin di saat melakukan perjalanan panjang. Tidak hanya itu, desain baru AC mobil ini juga akan memberikan kesejukan dengan suhu yang pas untuk seluruh penumpang di dalam Toyota Camry. Anda pun akan merasa betah walau berlama-lama di dalam mobil ketika jalanan macet.

Terimakasih dah mampir
Gi manani menurut agan" sekalian
 
Back
Top