Langkah Yang Tepat Memilih Toyota Agya Sebagai Mobil Murah 2016

NicoRobin00

New member
Welcome To My Thread

0000403175.jpg

Mobil Toyota Agya TRD-S

Kebutuhan akan mobil murah 2016 semakin meningkat saja seiring dengan melemahnya pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini pun sangat wajar terjadi karena mobil murah bisa menjadi alternatif terbaik untuk mendapatkan kendaraan tanpa menguras kantong Anda. Bila tak ingin ambil pusing, Anda bisa memilih Toyota Agya sebagai alternatif pilihan mobil murah 2016. Meski namanya mobil murah 2016, bukan berarti mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Toyota Agya ini murahan.

maxresdefault.jpg

Mobil Toyota Agya Tipe G

Bila Anda perhatikan di jalan-jalan saat ini khususnya di kota DKI Jakarta, Toyota Agya akan banyak ditemukan lalu-lalang di jalanan ibu kota tersebut. Toyota Agya sebagai mobil murah 2016 memiliki kapasitas mesin 1000c atau tepatnya 989cc, 3-silinder, DOHC, 12 katup. Memiliki bobot sekitar 745 kg, Toyota Agya menjadi mobil murah 2016 yang ringan bila dibandingkan dengan mobil murah lainnya.

toyota%2Bagya%2Bbekas.jpg

Mobil Toyota Agya Tipe E

Toyota Agya memiliki 3 tipe varian mobil manual dan automatic yaitu Agya TRD-S, Agya (G) High Grade, Agya (E) Medium Grade. Dari ketiga tipe tersebut ada perbedaan fitur antara yang satu dan lainnya. Untuk tipe Agya TRDS dan Agya G diberikan fitur chrome AC Register, chrome list pada meteran, sistem power steering, 2 DIN Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking shift lever knob dan brake knob. Sedangkan pada Agya E hanya tersedia fitur 1 DIN Audio CD/MP3/USB/Aux dan speedometer. Warna yang ditawarkan Toyota Agya sebagai mobil murah 2016 adalah Hitam, Abu-abu metalic, dark blue metallic, biru muda, silver metallic, putih. Sedangkan pada bagian interior Toyota Agya memiliki warna dashboard dan interior Dark Grey serta warna instrumen panel Silver Paint.

Nah, Jadi Semakin mantapkah Diri Anda Untuk Memilih Toyota Agya Sebagai Mobil Murah 2016?

Thank's Sudah Mampir
 
Back
Top