beberapa Tips untuk Modifikasi Toyota Agya TRD Sportivo

kaneki13

New member
WELCOME MY THREAD
ctn_968528A1A15952D0234F630CD8EDF7B3.jpg

ika kita melihat secara langsung Toyota Agya TRD S memiliki ciri yang sangat berbeda dengan varian lainnya, sebut saja varian Agya tipe E dan G. pada tipe ini menawarkan kesan kuat, kokoh, dan elegan karena konsturksi bodykit dan bamper yang dimiliki berbentuk aerodinamis dan memiliki lebar dibawahnya.

Jika kita menelaah interior kaben yang disajikan pada varian Toyota Agya dihiasi dengan lapisan aksen krom pada beberapa permukaannya, seperti tomobol AC, lis tuas erm parkir, lis panel meter dan tidak lupa tongkat transmisi, dari sinilah sisi elegan dari Toyota Agya S nampak. Dari sisi interior nya juga nampak lumayan bagus dengan dukungan seperti, jok/bangku yang dilapisi kain fabric lengkap dengan sandaran kepala yang bisa dilepas. Audio yang ditawarkan juga lumayan bagus dengan menggunakan Audio (Double) 2 DIN yang dapat memutar CD/MP3/ USB dan aux.

agya-trd-s-interior-1.jpg
Di varian Agya TRD-S merupakan buah inovasi dari Agya TRD Sportivo. Jika kita mengetahui Agya TRD Sportivo lebih memancarkan aura sport nya atau cenderung terlihat maskulin, namun untuk varian TRD-S lebih menampilkan sosok costum modifikasi dan lebih bergaya. Jadi tanpa memerlukan sentuhan modifikasipun, mobil ini sudah tamap seperti mobil yang sudah di costum. Terlihat lebih bervariatif dan menggunakan gaya terbaru.

Sepertinya jika ingin memberikan sentuhan lebih modifikasi kepada kendaraan Agya TRD-S anda, tidak perlu lagi dengan biaya yang lebih lagi untuk menampilkan kendaraan anda terkesan lebih menarik dan up to date. Yaitu cukup dengan memodifikasi bagian velg mobil Agya TRD-S dan pastinya perubahan yang mencolok akan anda dapatkan di mobil anda. Untuk contoh yang dapat dihadirkan adalah seperti gambar yang ditampilkan di atas artikel ini.

Sedikit tips modifikasi ringan yang bisa dilakukan pada Toyota Agya khususnya pada varian Agya TRD S adalah dengan mengganti Velg dan ban yang lebih keren sesuai dengan selera pemilik. Keuntungan yang anda dapatkan ketika memakai varian ini adalah anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang lebih besar bagi para penghobi modifikasi kendaraan. Semoga dari artikel ini anda mendapat referensi kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Thanks udah mampir gan

Gi mana nih menurut agan..
 
Back
Top