Bundesliga - Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg 02/04/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:4/2/2016 01:30 Sabtu GMT+7/WIB
Bundesliga Prediksi Bayer Leverkusen VS VfL Wolfsburg


Prediksi 90bola- Persaingan ketat menuju kompetisi Eropa di Bundesliga musim ini begitu panas, setidaknya ada 6 tim yang akan salinh sikut untuk saling menjatuhkan. Begitupula dengan Leverkusen dan Wolfsburg yang akan bentrok diakhir pekan ini. Keduanya sama - sama mengincar kemenangan untuk memperbesar harapan untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Leverkusen wajib menang kala menjamu salah satu pesaingnya dalam perebutan tiket ke kompetisi Eropa musim ini, Wolfsburg. Misi wajib memang memang harus diusung oleh anak asuh Roger Schmidt ini mengingat posisi mereka yang saat ini menempati peringkat 6 dengan 42 poin.

Leverkusen sangat berpeluang untuk memenangkan pertandingan ini, selain karena performa Wolfsburg sendiri yang buruk belakangan ini, faktor tuan rumah yang mereka sandang juga sangat menentukan. Namun tim tuan rumah tetap wajib waspada mengingat rekor pertemuannya dengan Wolfsburg begitu buruk belakangan ini. 4 pertemuan terakhir mampu seluruhnya dimenangkan oleh Wolfsburg, sementara Leverkusen hanya mampu menang 1 kali dalam 5 pertemuan terakhir. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : LEVERKUSEN 2-1 WOLFSBURG

90bola.cc
 
Back
Top