diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu
 
Go Back   Home > Sejarah & Budaya

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu

Udah lama juga ternyata ya nenek moyang kita ada, bahkan di indonesia, tapi masih cukup sedikit informasi tentang mereka ya:

Fosil Homo erectus yang ditemukan di Sangiran, wilayah tepi Bengawan Solo di Jawa Tengah pada Abad ke-19 diduga berusia 1,5 juta tahun
http://m.liputan6.com/global/read/2437029/6-misteri-indonesia-yang-bikin-penasaran-dunia
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.973
 
Reputasi: 163

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
Udah lama juga ternyata ya nenek moyang kita ada, bahkan di indonesia, tapi masih cukup sedikit informasi tentang mereka ya:

Fosil Homo erectus yang ditemukan di Sangiran, wilayah tepi Bengawan Solo di Jawa Tengah pada Abad ke-19 diduga berusia 1,5 juta tahun
http://m.liputan6.com/global/read/24...enasaran-dunia
aku yakin suatu ketika akan ditemukan alat deteksi pembaca masa lalu, seiring perkembangan teknologi. Contohnya awal tahun 2000an siapa yang menyangka akan lahir youtube?
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.326
 
Reputasi: 1748






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu

dan... ternyata fosil manusia trinil ditangannya pakai cincin berbatu akik fosil manusia purba sebelum dia ada ... coba amat2i di musium.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.223
 
Reputasi: 559






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu

wah., nyimak dulu dah
koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 330
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu

nyimak dulu gan
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
dan... ternyata fosil manusia trinil ditangannya pakai cincin berbatu akik fosil manusia purba sebelum dia ada ... coba amat2i di musium.
wahh bener non memang ada saja sih dari jaman dulu yang namanya pakek batu akik, non n1ngs1h sepertinya melakukan penelitian yang amat banyak yah demi menjadi reseller akik terbaik hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.843
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
wahh bener non memang ada saja sih dari jaman dulu yang namanya pakek batu akik, non n1ngs1h sepertinya melakukan penelitian yang amat banyak yah demi menjadi reseller akik terbaik hehe
non n1ngs1ih itu selain pakar pemerhati akik juga peneliti perdukunan :)


Kutip:
diperkirakan manusia udah ada 1,5juta tahun lalu
pertanyaannya: yang memperkirakan itu menggunakan metode apa?
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.326
 
Reputasi: 1748

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 12
agungsuhada, Elin_A, gustianalamsyah, hendrasyahptr, jakartawebhosting.com, koi354, msyahrul, n1ngs1h, syahrezaa, Tonisanjaya, ZenZubair
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.