Spesifikasi Lengkap Toyota Sienta Terbaru 2016

BellCranel02

New member
Welcome To My Thread

0_0_1000_530_5319f988c2c445cb633de810837b56347c924803.jpg

Toyota Motor Jepang secara resmi meluncurkan Toyota Sienta. Model yang tampil dengan warna gaul dan eksentrik ini akan menjadi rival berat Freed yang berpenampilan trendi.

Jenis MPV compact yang diberi nama Toyota Sienta ini merupakan mobil yang dirancang khusus sesuai kebutuhan anak muda. Setidaknya Toyota Sienta hadir dengan delapan pilihan warna terang namun tetap cool.

Ada lima pilihan tambahan warna flex yang memungkinkan pemilik menggabungkan warna tubuh dengan kontras aksen pada grille depan, spion, dan bumper.

Tampilan-Interior-Toyota-Sienta-2016.jpg
Interior
Pada bagian interior ada tiga warna dengan skema berbeda, serta aksen oranye berornamen hitam berlapis satin. Ruang interior bisa diubah untuk kapasitas tujuh penumpang, enam penumpang dan lima penumpang plus ruang pengguna kursi roda.

Toyota Sienta dibekali mesin hybrid VVT-iE (variable valve timing) 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 108 hp dan tenaga motor listrik mencapai 73 hp. Konsumsi bahan bakar pada mesin konvensional mencapai 20,6 km per liter, sedangkan motor hybrid dengan tenaga penuh dapat menempuh jarak sekitar 27,2 km.

Toyota Sienta makin dimanjakan dengan beragam opsi layout interior yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Masing-masing adalah 7-seaters, 6-seaters dan 5-seaters dengan akses khusus yang menambah kemudahan serta kenyamanan bagi penumpang pengguna kursi roda.

Toyota-Sienta-Dice-Interior.jpg

Dapur Pacu
Ada dua varian dapur pacu tersedia. Yang pertama adalah mesin 2NR-FKE 1.5 liter VVT-iE 2WD dengan CVT berkekuatan 109 hp dan torsi 136 Nm. Varian berikutnya mengenakan mesin hybrid dengan 1NZ-FXE 4WD berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghembuskan power sampai 74 hp dan torsi 111 Nm.

Toyota Sienta akan menggunakan mesin 1.500cc, Dual VVT-I dengan tenaga 107 tk dan torsi 14,6 Nm. Jantung pacu tersebut berpadu padan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dan CVT, serta manual 6-percepatan.

Sistem Pencahayaan
Toyota Sienta memiliki empat tipe, yakni E, G, V dan Q. Penjabarannya, E hanya bertransmisi manual, Q dengan CVT, serta G dan V tersedia kedua tipe (manual dan CVT).

Sistem pencahayaannya untuk tipe E dan G menggunakan proyektor, V halogen dual headlamp with manual leveling, tipe Q Bi Beam LED with auto leveling, serta DRL. Pelek ring 16 inci (V dan Q), 15 inci (G), pelek kaleng 15 inci (E), dan sistem pengereman semua sudah double disc.

Masuk ke kabin penggunaan AC single blower (E & G), double blower (V & Q). Fitur hiburan sudah menggunakan layar sentuh dan air gesture, miracast (G,V, dan Q). Sistem buka pintu tengah masih manual (E), sedangkan tipe G, V, dan Q sudah CVT

Thank's Sudah Mampir
 
Last edited:
Back
Top