JOSE MOURINHO MASIH TUTUP MULUT SOAL MASA DEPANNYA

bahron

New member
no6bf6.jpg


Jose Mourinho menolak untuk mengomentari mengenai peluang rival lamanya dengan Pep Guardiola di Liga Primer Inggris. Hal ini karena ia masih merahasiakan klub yang akan menjadi tujuannya.

Dua pelatih papan atas tersebut menjadi pusat perhatian dalam duel El Clasico ketika mereka masih melatih di Barcelona dan Real Madrid dulu.

Guardiola sudah dipastikan akan menukangi Manchester City pada musim depan, sementara Mourinho masih menutup mulutnya soal masa depannya.

"Guardiola tahu kemana ia akan pergi, sedangkan saya tidak. Ia punya klub baru dan saya tidak. Saya tidak ingin mengatakan apapun soal ini," kata Mourinho.

"Saya membaca semua kebohongan dan sesuatu yang di luar konteks ketika saya tidak bekerja. Inilah dunia yang kita jalani dan kita harus beradaptasi," ujarnya.

"Namun, pada saat saya kembali bekerja maka saya kembali ke peraturan awal dengan tidak membaca apapun pemberitaan media di luar sana," imbuhnya.
KLIK DISINI
 
Mourinho kayanya bakal di ikat kontrak sama MU, tapi Kubu MU masih bingung kapan kesepakatan antara Kubu MU sama Jose Mourinho di buat
 
Back
Top