Bundesliga - Prediksi Schalke vs Leverkusen 23-04-2016

football fan

New member
Schalke vs Bayer Leverkusen 23.30 WIB, Sabtu 23/4/16

Prediksi 90bola- Schalke dan Leverkusen yang tengah terlibat persaingan untuk merebut 1 tiket ke kompetisi Eropa akan saling mengalahkan dilaga yang akan mempertemukan keduanya diakhir pekan ini.

Persaingan dalam memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan memang terjadk begitu ketat di akhir-akhir musim Bundesliga musim ini. Setidaknya masih ada 7 tim lagi yang berpeluang bergantian posisi hingga pekan terakhit, diantaranya Schalke dan Leverkusen.

Dari segi posisi klasmen, Leverkusen akan lebih diuntungkan karena saat ini mereka masih menempati posisi ke-3 dengan 51 poin, sedangkan Schalke yang sebelumnya menempati peringkat ke-4 kini harus terlempar dari zona Eropa, diposisi ke-7 dengan 49 poin.

Meski begitu, posisi yang ditempati oleh Leverkusen belumlah aman sedangkan Schalke masih berpeluang bahkan menggantikan tempat Leverkusen di zona Liga Champions. Maka dari itu, setiap tim yang terlibat dipersaingan ini wajib menampilkan permainan terbaiknya dalam 4 laga sisa musim ini.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Schalke...http://www.90bola.co/berita/Bundesliga-Prediksi-Schalke-vs-Leverkusen-23-04-2016-122796.html

90bola.co
 
Back
Top