Vcd Instruksional Kungfu ,ba Ji Quan, Xinyi Liuhe Quan, Dll

edys

New member
Salam.
Saat ini saya ingin menawarkan beberapa judul VCD Kungfu baru . antara lain :

1. WING CHUN : SIL LUM TAO / FIRST FORM
Vcd ini berisi instruksional Wing Chun kungfu bentuk pertama atau disebut dengan Sil Lum Tao / Xiao Nian Tou , bentuk atau jurus ini merupakan jurus fundamental dari kungfu Wing Chun, disertai dengan aplikasi , dan pada akhir vcd juga ditampilkan peragaan bentuk kedua ( Chum Kiu ), bentuk ketiga ( BIU TSE ), Mok Yan Jong, Butterfly knife. Dll.
NB: Jika vcd seri wing chun ini banyak peminat, maka secara berkala akan saya sediakan lagi lanjutannya yaitu :
- CHUM KIU
- BIU TSE
- MOK YAN JONG, Dll

2. XIN YI LIU HE QUAN ( XIN YI BA )
Xin Yi Liu He Quan atau kungfu enam kehendak hati adalah merupakan salah satu style kungfu yang terkenal dikalangan Suku Hui di China yang mayoritas beragama Islam, Vcd ini mengajarkan teknik teknik dasar yang disebut dengan XIN YI BA , berisi sepuluh Ba / action dasar, gerakannya simple dan mudah dipelajari, cocok untuk membangun tenaga dalam, simple dan memiliki daya serang yang to the point. Diperagakan langsung oleh master Li Ru Bo, generasi penerus resmi dari style ini. Sangat cocok untuk semua praktisi kungfu/Chinese martial arts,
NB: Jika vcd seri ini banyak peminat maka secara berkala akan saya sediakan lanjutannya yaitu :
-SI BA CUI ( dalam komik kenji disebut Si Ha Sui )
-SHI DA XING ( Ten Animal Form )

3. BA JI QUAN ( DAN DA YU DUI DA )
Vcd ini berisi lanjutan dari kungfu 8 mata angin, yaitu Dan Da ( teknik tunggal ) dan Dui Da ( teknik berpasangan / sparring ) , dalam vcd ini pertama-tama akan diajarkan rangkaian jurus Dan da yang secara garis besar terdiri atas AI ( lengket ), BENG ( Runtuh ), JI ( mendesak ) dan KAO ( bersandar ) . setelah itu maka rangkaian dan da kemudian diaplikasikan dalam gerak berpasangan ( Dui Da ) yang sangat mengalir dan indah, gerakan saling mengunci dan saling bersandar, tangkisan dan tangkapan yang mengalir, saling membuka dan menutup. Gerakan berpasangan ini berguna untuk melatih penggunaan prinsip kungfu 8 mata angin dalam pertempuran .

4. BA JI QUAN ( SI LANG KUAN )
SI LANG KUAN merupakan salah satu form tingkat lanjut / expert dalam kungfu 8 mata angin, gerakannya sangat atraktif dan mengalir, tenaga mengalir alami, menggunakan qi untuk menyalurkan tenaga, banyak gerakan bersandar, mendesak, meruntuh, gerakan membuka dan lebar, ada satu kalimat yang mengatakan? jika anda menguasai SI LANG KUAN maka anda akan mengatur dunia ? .
5. WU STYLE TAI JI QUAN ( bilingual English-mandarin )
Vcd ini berisi pengajaran Tai ji Quan Gaya Wu

6. SIMPLIFIED TAI JI QUAN ( bilingual English ? mandarin )
Vcd ini berisi :
- Simplified tai ji quan
- Yang style tai ji quan
- Tai ji 13 sword.

Jika anda berminat bisa sms saya di no. 08126340890. atau email ke ,luo_dashi@yahoo.com.
Secara berkala akan kami sediakan judul2 yang baru.vcd dari kami sangat jaramg ada dipasaran, Terima kasih.

Judul vcd yang lalu / lain :

1. CHUO JIAO LIAN HUAN TUI ( PENETRATING KICK ) rp. 50000.
Chuo Jiao lian huan tui adalah salah satu kungfu aliran liang shan ( water margin ) yang diciptakan oleh salah satu pendekar tepi air ,Wu Song. Tipe gerakannya adalah didalam ketenangan ada gerakan dan didalam gerakan ada ketenangan, tenang bagai gunung , bergerak bagai kilat. mayoritas gerakan menggunakan berbagai jenis tendangan. tendangan dan koordinasi pukulan saling bersatu. sangat ampuh untuk dipakai dalam pertempuran, vcd ini dilengkapi dengan aplikasi bertarung dari tiap jurus.

2. SHAOLIN TONG BI QUAN . rp. 50000
Shaolin Tong Bi Quan , merupakan salah satu dari jurus traditional di kuil shaolin, Mayoritas gerakan Berpusat pada tubuh bagian atas. Gerakannya ada naik dan turun. naik bagai harimau menerkam, Turun bagai elang menyambar. Dilengkapi dengan Aplikasi bertarung dari tiap jurus.

3. Liang Shan Style = Song Jiang Quan . rp.50000.
Ini adalah salah satu gaya kungfu dari para pendekar tepi air ( 108 water margin heroes ), Song Jiang Quan memiliki karakteristik gerakan yang lembut dan keras saling bersatu. gerakannya merupakan penyatuan dari Tai Chi dan Tai zu, Song Jiang Quan diciptakan oleh pemiimpin Tepi Air. Gaya ini merupakan gaya mendasar dari Liang Shan style, vcd ini berisi instruksi Form dan Aplikasi.

4. Eagle claw / shao lin Ying Zhua. rp. 50000.
Ini merupakan kungfu cakar elang dari shaolin, gerakannya sangat solid dan menirukan burung elang. sangat indah dan mudah dipelajari, lincah dan energik, ciri khas kungfu shaolin. instruksinya sangat lengkap dan jelas, vcd ini berisi Form dan aplikasi.

5. Tai Ji Mei Hua Tang Lang Quan / plum blossom praying mantis boxing . rp. 50000.
ini adalah kungfu belalang sembah aliran taiji mei hua, gerakannya sangat lincah dan bagus,sambung menyambung, kaki dan tangan saling terhubung menjadi satu kesatuan, instruksinya lengkap dan disertai dengan aplikasi,

6. BA JI QUAN XIAO JIA ( KUNGFU 8 MATA ANGIN BENTUK KECIL ) . rp. 40000
ini merupakan salah satu kungfu rahasia di daratan Tiongkok. Baji quan bentuk kecil ini merupakan salah satu kungfu yang dikembangkan oleh suku Muslim di Cina. tekniknya sederhana dan solid. mudah dipelajari dan memiliki daya serang yang ampuh. dilengkapi dengan aplikasi untuk tiap jurus.

7. BAJI QUAN SHAN SHOU. ( TEKNIK BERTARUNG KUNGFU 8 MATA ANGIN ) rp. 40000.
vcd ini berisi pengajaran teknik-teknik bertarung dari kungfu 8 mata angin, teknik yang diajarkan bersifat taktikal dan mudah diaplikasikan , tekniknya diadopsi dari teknik shan shou baji quan.

8. CHEN TAI JI SHAN SHOU ( SHAN SHOU TAICHI ALIRAN CHEN )( 2 vcd ) rp. 70000.
vcd ini berisi teknik-teknik shanshou dari kungfu taichi aliran chen, mulai dari teknik qin na, bantingan tai chi dan terjangan, teknik mendorong dll. sangat berguna dan mudah diaplikasikan. diperagakan oleh master Chen Er hu, keturunan langsung dari Keluarga chen.

9. CHEN TAI JI SURVEY. rp. 30000
vcd ini berisi survey tentang taichi aliran chen bentuk lama, mulai dari bentuk pertama, dan kedua, jurus pedang dan golok. serta Chen tai ji Tui shou ( push hand ).

10. Chen Tai ji For Competition ( new form ) ( 2 vcd ) rp. 60000.
berisi jurus chen tai ji baru yang digunakan dalam perlombaan international.


HUB ( SMS ) 08126340890
 
VCD TERBARU :

1. CHUAN TONG BA JI QUAN ( TRADITIONAL BA JI )( kungfu 8 mata angin tradisional ) rp. 40rb
Vcd ini berisi pengajaran ba ji quan traditional / salah satu bentuk dari Da Ba Ji, gerakannya sangat solid dan mempunyai kuda-kuda yang lebar, banyak memakai kuda-kuda busur,ciri pukulan lurus memanjang, mayoritas memakai pukulan panjang dan lebar, form Ba Ji quan ini mudah diikuti karena gerakannya yang sederhana dan banyak variasi , salah satu style kungfu 8 mata angin yang wajib dimiliki .

2. CHUAN TONG TAI JI QUAN JI JI TUI SHOU ( TRADITIONAL TAI JI PUSH HAND COMBAT )( 2 cd ) rp. 80rb
Tiap-tiap aliran Tai ji pasti memiliki teknik push hand dan aplikasi nya untuk bertarung, dalam vcd ini master Wang Zhang An akan mengajarkan teknik teknik tuishou dan aplikasinya dalam pertarungan secara teoritis dan praktek, kebanyakan teknik yang diajarkan diambil dari teknik push hand zhaoBao Tai Ji quan, anda akan diajarkan bagaimana sebenarnya teknik tai ji diterapkan dalam pertarungan, bagaimana masuk kedaerah lawan , bersandar, dll. Vcd ini sangat cocok bagi anda yang ingin menambah pengetahuan dan teknik2 tai ji quan. Dan wajib dimiliki oleh setiap praktisi Tai Ji quan.

3. FANG SHEN ZI SHU ( QIN NA AGAINS SUDDEN ATTACK ) ( 2 vcd ) rp. 80 rb
Vcd ini mengajarkan anda teknik-teknik qinna dan shuai fa (bantingan ) untuk menghadapi serangan-serangan mendadak, didalamnya berisi pengajaran teknik beladiri yang didesain untuk menghadapi berbagai macam jenis serangan mendadak , tekniknya diadopsi dari teknik Qin Na ( Kuncian ) dan Shuai Fa ( bantingan ), cepat dan to the point dalam melumpuhkan lawan, sangat cocok untuk melengkapi perbendaharaan teknik kungfu anda. Mudah dan praktis.

4. MEI HUA QUAN ( PLUM BLOSSOM FIST ) rp. 50rb
MEI HUA QUAN merupakan salah satu form utama dalam aliran Sun Shi Men. Gaya ini merupakan salah satu gaya Utara yang terkenal, gerakan kaki meliputi delapan penjuru, lembut dan keras saling bersatu dan terpisah, pukulan merentang panjang dan pendek, semua tubuh bergerak dengan harmonis, tendangan tendangan bervariasi , cepat dan atraktif, aplikasi bertarung dijelaskan dan diajarkan . bagi anda pecinta kungfu utara wajib mempelajari form ini.

Hub./ sms ke .08126340890
 
Back
Top