Prediksi Manchester City vs Real Madrid

Bolaliga

New member
Prediksi Manchester City vs Real Madrid - Pada tengah pekan ini, babak semifinal Liga Champions resmi digelar. Empat tim memperebutkan dua tiket menuju final kompetisi terakbar klub-klub Eropa tersebut. Salah satunya adalah Manchester City yang akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di Etihad Stadium pada hari Rabu (27/4) dini hari nanti.
Real-Madrid-vs-Manchester-City-UEFA-champions-league-semi-final-match.jpg

Partai ini merupakan partai yang bersejarah bagi Manchester City. Pasalnya selama didirikan semenjak 1880, ini adalah kali pertama The Citizens menapakkan kaki di babak semifinal Liga Champions, setelah dalam beberapa musim terakhir langkah mereka selalu terhenti di babak semi final. Untuk itu anak asuh Manuel Pellegrini akan berjuang keras untuk mengamankan kemenangan di depan pendukung mereka sendiri demi mempermudah langkah mereka di leg kedua.

Namun meraih kemenangan kontra Real Madrid pada tengah pekan nanti bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Hal ini dikarenakan pemilik 10 gelar Liga Champions tersebut sangat termotivasi untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini setelah mereka tersingkir di ajang Copa Del Rey dan kans mereka untuk meraih kemenangan di La Liga juga cukup sulit. Meski tidak mudah, Cristiano Ronaldo dkk akan membidik trofi Liga Champions untuk menutup musim mereka yang tidak terlalu baik.

Pertemuan ini bukanlah pertemuan pertama kedua tim. Tercatat keduanya pernah bertemu tiga kali, yaitu pada fase grup Liga Champions musim 2012/2013 dan pada partai Internasional Champions Cup pada tahun 2015. Dari tiga pertemuan tersebut The Citizens tidak mampu meraih satu kemenanganpun atas El Real, di mana prestasi terbaik mereka adalah menahan imbang El Real di Etihad pada tahun 2012 silam.

Prediksi Manchester City vs Real Madrid
 
aduh saya gak berani memprediksikan karena kedua tim sama - sama kuat di liga domestik maupun eropa.
pasti bakal maen ngotot kedua tim ingin cari gol sebanyak - banyak nya .
 
Back
Top