ANTONIO CONTE BAKAL SULIT BERADAPTASI DI CHELSEA

bahron

New member
34seyx3.jpg


Alessandro Costacurta, eks pemain AC Milan memprediksi jika Antonio Conte akan menghadapi tantangan berat bersama Chelsea karena ada beberapa karakter dari Conte yang bertolak belakang dengan situasi The Blues.

Selama tiga tahun melatih Inter, Conte selalu melalui momen indah. Ia sukses membawa klubnya meraih tiga Scudetto dan dua Piala Super Italia sebelum dirinya menerima tawaran untuk latih timnas Italia pada 2014 lalu.

Pihak Chelsea sudah mengumumkan jika Conte akan menjadi manajer di musim depan. Costacurta menilai kalau Conte akan kesulitan dalam beradaptasi di Inggris.

"Conte akan mengalami beberapa kesulitan karena mentalitas di Inggris tidak cocok dengan manajer yang begitu terobsesi akan hal-hal detail. Bahkan, Claudio Ranieri pernah bilang jika Anda tidak bisa melatih taktik secara khusus di Inggris," kata Costacurta,

"Saya menilai, Conte akan sulit beradaptasi. Ia tidak akan menemukan situasi dan mentalitas yang sama seperti dijalaninya bersama Juventus lima tahun lalu," tandasnya.
KLIK DISINI
 
pasti lah semua pelatih kalo baru pindah ke klub lain pasti bakalan butuh beradaptasi dulu, ya wajar lah kalo awal musim terpuruk tapi liat nanti kalo udah ketemu permainan nya siap - siap dah Rival-Rival Chelsea
 
Back
Top