ROBERT LEWANDOWSKI BELUM PUAS ATAS TOREHAN GOL-GOLNYA DI MUSIM INI

bahron

New member
24fb6dc.jpg


Robert Lewandowski, striker Bayern Munich merasa senang dengan musim ini karena merupakan musim terprodukif sepanjang kariernya. Namun, ia masih belum puas dan ingin terus menambah gol-golnya hingga musim 2015/2016 berakhir.

Lewandowski sudah mencetak 38 gol dari 46 penampilannya di berbagai kompetisi musim ini. Total gol tersebut belum termasuk 11 golnya bersama timnas Polandia 2015. Catatan gol-gol ini melewati jumlah gol terbaiknya di musim 2012/2013 yakni 36 gol bersama Borussia Dortmund.

"Ini adalah musim yang hebat. Saya sangat senang bisa mencetak banyak gol dan berharap bisa mencetak gol-gol penting lainnya, tentu saja gol untuk memenangkan trofi," kata Lewandowski.

“Namun, ini belum berakhir. Masih ada banyak hal yang harus dilakukan. Saya harus berlatih keras setiap harinya untuk bisa bermain lebih baik lagi. Saya ingin lebih banyak lagi mencetak gol," ujarnya.

Bayern masih berpeluang meraih treble di musim ini. Mereka hanya selangkah lagi untuk menjadi juara Bundesliga Jerman, lolos ke final DFB-Pokal dan sudah menembus semi-final Liga Champions.
KLIK DISINI
 
Back
Top