Lowongan Kerja di Kino Group

rajajobs

New member
Kino Corporation berawal dari sebuah perusahaan distribusi bernama PT Duta Lestari Sentratamaditahun 1991. Saat ini, PT Duta Lestari Sentratama telah berkembang secara signifikan dengan 18 titik distribusi yang menangani distribusi di seluruh Indonesia.

Mengembangkan diri ke dalam industri manufaktur, PT Kino Sentra Industrindo didirikan sebagai sebuah perusahaan produksi makanan ringan pada tahun 1997 dengan pabrik yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. PT Kino Sentra Industrindo terus aktif menciptakan berbagai macam produk makanan ringan seperti permen, snacks, dan cokelat.

Langkah besar lainnya dilakukan pada tahun 1999, PT Kinocare Era Kosmetindo, produsen dengan aneka produk perawatan tubuh untuk semua gender dan usia, mulai didirikan. Tahun 2003 PT Kinocare Era Kosmetindo melebarkan bisnisnya ke produk perawatan rumah di bawah naungan merek Sleek. Kemudian Kino juga melangkah lebih lanjut ke dalam industri minuman dengan memproduksi minuman berenergi Panther.

Kino Group sedang membuka lowongan untk posisi

Staff IT Development
• Male
• Bachelor degree in computer science/ information technology
• Min 1 years experience in the same field
• Required knowledge and skill in programming: HTML, database in SQL, Oracle, Java programming, web base application, and mobile aplication
• Placement: Kemayoran


Apply here www.rajajobs.com/rjkino

Tidak sesuai dengan kualifikasi Anda? Tetap daftarkan diri Anda di www.rajajobs.com dan lengkapi Profil Anda. Jobseeker yang sesuai dengan kebutuhan Perusahaan akan langsung kami hubungi.
 
Back
Top