Toyota Kembangkan Strategi untuk Environmental Technologies

yakuza21

New member
artikel-5-feb-2015-940.jpg
Di era mobilisasi ini, banyak produsen mobil yang semakin sadar akan pentingnya menjaga kelestarian alam. Mobil hybrid pun semakin dikembangkan, mobil yang ekonomis juga selalu diperkenalkan di pasaran. Toyota, juga telah mengembangkan strategi untuk teknologi yang lebih ramah lingkungan.Abad 20 merupkan masa dimana industri dan teknologi berkembang secara global, mengakibatkan produksi kendaraan dan pertumbuhan populasi yang pesat. Hal ini menyebabkan konsumsi bahan bakar meningkat tajam dan jika tidak dicegah maka bisa menyebabkan krisis bahan bakar pada abad berikutnya. Pada masa ini, masalah lingkungan dan sumber daya alam haruslah menjadi sorotan utama bagi pengguna dan produsen kendaraan berbahan bakar minyak. Ada tiga masalah utama menyangkut isu ini, yaitu menemukan energi alternatif pengganti minyak, mengurangi emisi Co2, dan mencegah polusi. Anda dan ribuan penguna SDA harus selalu berusaha untuk melestarikan lingkungan di sekitar Anda dengan melakukan perubahan sekecil apapun dan dimulai dari sekarang.

Meskipun permintaan energi alternatif seperti bahan bakar gas, listrik dan hidrogen akan terus meningkat, setiap sumber energi alternatif selalu memiliki kelemahannya tersendiri. Minyak yang tersedia saat ini telah menjadi konsumsi bahan bakar paling banyak, terutama bagi pengguna kendaraan. Lama-kelamaan, bahan bakar minyak ini akan habis dan menyebabkan harganya melonjak tinggi. Sebelum hal ini terjadi, tindakan pencegahan harus segera ditemukan dan diterapkan. Minyak mungkin saja menjadi bahan bakar utama dari kebanyakan kendaraan, tapi riset mengenai energi altrnatif mungkin bisa memberikan perubahan besar di masa mendatang.

Beberapa motor penggerak atau powertrain kendaraan yang bisa ditemukan pada kendaraan hybrid, kendaraan listrik dan kendaraan sell, akan dibutuhkan untuk digunakan untuk berbagai jenis kendaraan sebagai pengganti bahan bakar minyak.

Toyota sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, akan terus melanjutkan pengembangan berbagai jenis kendaraan ini. Dengan selalu berusaha untuk memproduksi kendaraan yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Toyota akan mengembangkan mobil generasi masa depan yang menggunakan bahan bakar alternatif seperti bahan bakar gas, listrik dan juga hidrogen.


Thanks gan udah mampir
 
mungkinkah gan mobil hybird mobil yang bertenaga surya bisa memuaskan konsumen dengan performanya gan
 
gan bukannya hidrogen itu kalo dalam bahasa kimia berarti air ? emang bisa pake air biasa ? apa mungkin hidrogen itu hanya nama dari bahan bakar ?
 
saya kadang suka bingung dengna perusahaan otomotif gini, mereka menggadang gadang peduli lingkungan, tetapi mereka terus gencar memproduksi alat transportasi pribadi seperti mobil pribadi,,

seharusnya kalau mereka memang benar benar peduli lingkungan , perusahaan otomotif ini harusnya menjadi pelopor untuk menyediakan angkutan masal yang ramah lingkungan,,
 
Back
Top