Agya Show Off Hadir Lagi Di Jakarta dan Pilihlah Mobil Faforit Agan

rakuat

New member
Hy gan
Kontes modifikasi Agya yang sangat mengesankan dan menginspirasi, yaitu Agya Show Off akan segera digelar kembali. Kontes ini jelas hanya ditujukan bagi para pemilik mobil Low Cost Green Car Toyota Agya yang berani memodifikasi mobilnya. Bagi agan yang tidak dapat ikut serta dalam kontes, Waktunya Bagi Agan untuk dukung Agya Favorite dengan berpartisipasi dalam voting. Untuk para voters yang beruntung juga akan ada hadiah yang menanti, Loh.

Apa acara vote hanya untuk kalangan terbatas ? Bagaimana cara melakukan voting ? Kabar gembira ! Acara vote ini bebas untuk masyarat umum. Caranya sangat mudah dan praktis. Pertama –tama peserta diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum melakukan voting. Satu peserta hanya dapat melakukan satu kali voting.

Agan dapat mendaftar sebgai peserta voting dengan menclick link dibawah ini : http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/promo/agya-show-off/#promo

Periode voting adalah :
- periode voting tim Jakarta 25 April 2016 pukul 14.00 WIB – 1 Mei 2016 pukul 12.00WIB
Hadiah apa yang dapat dibawa pulang para Voters yang beruntung ? 10 voter beruntung per kota akan mendapatkan voucher MAP @300.000 dengan total 20 orang lucky voters.Lucky voters akan dipilih secara random ( acak ) dan meskipun mobil yang di voting tidak menang, tetap akan masuk dalam pilihan acak.

Voter beruntung yang terpilih untuk mendapatkan hadiah akan dihubungi melalui email/nomor telephone yang terdaftar untuk verifikasi. Hadiah akan diberikan kepada pemenang setelah proses verifikasi terlengkapi. Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.

Peringatan : Jika terdapat bahwa satu peserta melakukan lebih dari satu vote, atau mendaftar lebih dari satu ID, maka peserta yang bersangkutan akan di diskualifikasi. gugat. Syarat dan ketentuan yang berlaku dapat berubah sewaktu-waktu sesuai keputusan panitia.Aktifitas ini tidak di pungut biaya apapun.

Jadi tunggu apa lagi gan ?? Segera daftarkan diri Agan dan dapatkan hadiahnya!
 
Back
Top