Cepet Daftar Ultimate Adreanaline Rush Journey !!

mekyousee

New member
Menyambut hadirnya New Rush, Sekarang Agan bisa rasakan kebebasan dan lepasnya hidup dengan join ultimate Adrenaline Rush Journey bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera.

toyota-ultimate-adrenaline-rush-03.jpg
Masih tersedia Total 12 kursi untuk Agan yang ingin bergabung dalam tantangan berpetualang bersama Nadine Chandarwinata dan Richard Sam Bera dan jadi saksi ketangguhan Rush TRD Sportivo Ultimo yang siap membawa anda melewati segala medan dan tantangan dan kinni tinggal beberapa hari lagi gan dapat mengikutinya gan.

Merasa tertantang dan ingin bergabung? Caranya sangat mudah. agan dapat membuka link dibawah ini http://www.toyota.astra. co.id/microsite/ , dan masukan nama dan email Anda pada kolom yang tersedia. Sumbit segera dan setuju jika mendapat notifikasi saat tantangan dimulai.

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo yang hadir dengan desain modern, sporty dan stylish diciptakan dengan fitur yang menantang untuk para petualang. Fitur – fitur tersebut antara lain, Spacious 3rd row seat, New sporty alloy wheel, New Confortable TRD Suspension, New TRD ultimo sportivo sticker.

Jadilah salah satu dari mereka para petualang pertama yang mengendarai The Real SUV Rush TRD Sportivo Ultimo ini.

Daftarkan diri Anda segera untuk rasakan sensasi berpetualang bersama si Cantik Nadine Chandrawinata dan Atlet ternama Richard Sam Bera. anda juga dapat melihat video Campaign Nadine chandrawinta dan Richard Sam Bera dengan membuka link yang dilampirkan di atas.


Thanks ya gan udah mampir gimana agan siap gak nih ikut ngetrip bareng Nadine :ngakak :ngakak
 
Back
Top