Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Pasti buat anda yang sekarang ini menikmati liburan panjang sangatlah senang dan gembira. Kecuali yang enggak. hehehe.
Kalo yang punya uang lebih sih gak papa pengen liburan kemana aja pasti bisa, tapi bagamanakah nasip seseorang yang dompetnya tipis, mukanya keritis, baunya amis. Pasti sangat menyedihkan hanya bisa melihat orang yang pegi liburan saja. Jangan kawatir karena anda dapat menikmati liburan dengan sensi yang berbeda, mungkin salah satunya dengan berlibur di taman sendiri. Angap saja taman anda adalah ladang liburan anda. Anda bisa mengundang teman-teman anda untuk membakar ayam, atau karaoke, atau lebih tepatnya piknik bareng di taman tercinta.

koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 330
 
Reputasi: 2

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Kutip:
Oleh koi354 View Post
Pasti buat anda yang sekarang ini menikmati liburan panjang sangatlah senang dan gembira. Kecuali yang enggak. hehehe.
Kalo yang punya uang lebih sih gak papa pengen liburan kemana aja pasti bisa, tapi bagamanakah nasip seseorang yang dompetnya tipis, mukanya keritis, baunya amis. Pasti sangat menyedihkan hanya bisa melihat orang yang pegi liburan saja. Jangan kawatir karena anda dapat menikmati liburan dengan sensi yang berbeda, mungkin salah satunya dengan berlibur di taman sendiri. Angap saja taman anda adalah ladang liburan anda. Anda bisa mengundang teman-teman anda untuk membakar ayam, atau karaoke, atau lebih tepatnya piknik bareng di taman tercinta.

indahnya, enak banget tuh klo udah sama keluarga
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.220
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Kutip:
Oleh koi354 View Post
Pasti buat anda yang sekarang ini menikmati liburan panjang sangatlah senang dan gembira. Kecuali yang enggak. hehehe.
Kalo yang punya uang lebih sih gak papa pengen liburan kemana aja pasti bisa, tapi bagamanakah nasip seseorang yang dompetnya tipis, mukanya keritis, baunya amis. Pasti sangat menyedihkan hanya bisa melihat orang yang pegi liburan saja. Jangan kawatir karena anda dapat menikmati liburan dengan sensi yang berbeda, mungkin salah satunya dengan berlibur di taman sendiri. Angap saja taman anda adalah ladang liburan anda. Anda bisa mengundang teman-teman anda untuk membakar ayam, atau karaoke, atau lebih tepatnya piknik bareng di taman tercinta.

kolam ikan nya boleh dipancing ga tuh, lumayan buat bakar2 ikan
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
kolam ikan nya boleh dipancing ga tuh, lumayan buat bakar2 ikan
itu ikan hias. Harusnya juga kasih ikan mas ya atau nila biar bs dipancing
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.368
 
Reputasi: 1764






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Kutip:
Oleh spirit View Post
itu ikan hias. Harusnya juga kasih ikan mas ya atau nila biar bs dipancing
Tergantung suasana hati om,.
pilih ikan hias karna warnanya unik., Kalok ikan konsumsi,. enak di buatin pakek kolam plastik ajja. Lebih., higenis dan murah meriah
koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 330
 
Reputasi: 2



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

taman bagus juga ada aquarium uniknya kayak gini

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.368
 
Reputasi: 1764






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
kolam ikan nya boleh dipancing ga tuh, lumayan buat bakar2 ikan
apa enaknya ikan hias ?
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.220
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Kutip:
Oleh koi354 View Post
tapi bagamanakah nasip seseorang yang dompetnya tipis, mukanya keritis, baunya amis. Pasti sangat menyedihkan hanya bisa melihat orang yang pegi liburan saja.
Haduh ngenes banget nih katanya hiks
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.843
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Taman Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Kutip:
Oleh koi354 View Post
Pasti buat anda yang sekarang ini menikmati liburan panjang sangatlah senang dan gembira. Kecuali yang enggak. hehehe.
Kalo yang punya uang lebih sih gak papa pengen liburan kemana aja pasti bisa, tapi bagamanakah nasip seseorang yang dompetnya tipis, mukanya keritis, baunya amis. Pasti sangat menyedihkan hanya bisa melihat orang yang pegi liburan saja. Jangan kawatir karena anda dapat menikmati liburan dengan sensi yang berbeda, mungkin salah satunya dengan berlibur di taman sendiri. Angap saja taman anda adalah ladang liburan anda. Anda bisa mengundang teman-teman anda untuk membakar ayam, atau karaoke, atau lebih tepatnya piknik bareng di taman tercinta.

Bagi warga jakarta bisa coba menyegarkan diri sejenak dari terik dan panasnya udara Jakarta dengan berekreasi ke Snowbay Waterpark yang terletak di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur. Tempat ini unik karena dikelilingi pegunungan salju buatan sehingga terasa sejuk. Di dalamnya, ada banyak wahana yang bisa dicoba, di antaranya Tube Coaster, Snowbay Beach, Hurricane, Fishbowl, Kolam Arus, Todle Zone & Kiddy Area, serta Spa Zone.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.368
 
Reputasi: 1764

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.