Prediksi Arema vs Surabaya United, Barito Putra vs Gresik United

Bolaliga

New member
Prediksi Arema vs Surabaya United - Satu laga big match pada pekan ketiga gelaran turnamen Indonesia Soccer Championship 2016 yang tidak boleh kelewatan untuk disaksikan adalah laga Derby Jawa Timur antara Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United. Seperti yang sudah dijadwalkan, laga big match antara pemuncak peringkat sementara Indonesia Soccer Championship 2016 dan juga si penghuni posisi dua peringkat ini bakal digelar pada akhir pekan ini, yaitu hari Minggu, 15 Mei 2016 pukul 18.30 WIB dan Arema Cronus bakal jadi tuan rumah menjamu di Stadion Kanjuruhan Malang. Laga ini juga bakal disiarkan secara live di stasiun televisi swasta Indonesia SCTV.
Arema-Cronus-vs-Bhayangkara-Surabaya-United.jpg

Laga antara dua tim terkuat asal Jawa Timur ini sudah diprediksi bakal berlangsung sangat sengit dan cukup alot. Poin sementara yang dikantongi oleh Arema Cronus maupun Bhayangkara SU sendiri pun sama, yakni 4 poin. Dengan samanya poin dan posisi pada papan peringkat sementara sendiri juga berdempetan bakal membuat kedua tim sama-sama gencar untuk berusaha memperoleh poin penuh.

Tampil di rumah sendiri Arema Cronus kemungkinan bakal tampil lebih percaya diri untuk semakin memperkokoh posisinya di puncak peringkat. Mengingat juga bahwa track record Arema saat tampil di rumah sendiri begitu apik. Menengok perjalanan Arema sendiri di turnamen Indonesia Soccer Championship 2016 ini, tim Singo Edan sudah berhasil mendapatkan poin penuh di pekan pertama setelah menundukkan Persiba Balikpapan. Kemudian di pekan kemarin sendiri harus puas dengan poin 0-0 dari Madura United.

Track record Arema dan juga Bhayangkara SU ini sama, jadi memang membuat pertandingan sangat menarik. Di pekan pertama yang lalu sendiri Bhayangkara SU berhasil menang dari Barito Putera dan di pekan kedua kemarin hanya mendapatkan angka 0-0 juga setelah berlaga sengit melawan PS TNI. Dengan ini kekuatan tim pun bisa dibilang seimbang. Akan tetapi Arema sendiri meskipun jadi tuan rumah kali ini juga perlu waspada, yang mana rencananya dalam laga kontra Bhayangkara SU nanti beberapa pilar tim Singo Edan bakal tidak ikut turun.

Jika memang nanti beberapa skuad apik milik Arema betul bakal ada yang absen dan ini dipandang sebagai peluang bagi Bhayangkara SU, maka bukan hal yang mustahil jika Bhayangkara SU bisa mencuri poin di kandang Arema. Sementara itu sang pelatih dari Arema Cronus sendiri mengaku sudah sedikit banyak tau kekuatan dari tim lawan. Dinantikan saja bagaimana sengitnya laga antara Arema Cronus vs Bhayangkara SU di akhir pekan ini nanti.

Prediksi Arema vs Surabaya United

Baca Juga:

Prediksi Skor Sriwijaya vs Madura United 15 Mei 2016
Prediksi Skor Barito Putra vs Gresik United 15 Mei 2016
 
Back
Top