Tanam Rambut dengan cara Transplantasi

C4ntik4

New member
Tanam rambut dengan cara transplantasi - Apa itu Transplantasi rambut?
Ini adalah jenis operasi yang bergerak rambut Anda sudah harus mengisi daerah dengan tipis atau tanpa rambut. Dokter telah melakukan tanam rambut dengan cara transplantasi ini di AS sejak tahun 1950-an, namun teknik telah berubah banyak dalam beberapa tahun terakhir.
Anda biasanya memiliki prosedur di kantor dokter. Pertama, ahli bedah membersihkan kulit kepala Anda dan menyuntikkan obat untuk mematikan bagian belakang kepala Anda. Dokter Anda akan memilih salah satu dari dua metode untuk transplantasi: bedah follicular Unit Strip (rewel) atau ekstraksi follicular unit (FUE).
Dengan Repotnya, ahli bedah menghapus strip 6- 10-inci kulit dari bagian belakang kepala Anda. Ia set samping dan menjahit kulit kepala ditutup. Daerah ini segera disembunyikan oleh rambut di sekitarnya.

Selanjutnya, tim dokter bedah membagi strip dari kulit kepala dipindahkan ke 500 untuk 2.000 cangkok kecil, masing-masing dengan rambut individu atau hanya beberapa rambut. Jumlah dan jenis korupsi yang Anda dapatkan tergantung pada jenis rambut, kualitas, warna dan ukuran area di mana Anda mendapatkan transplantasi.
Ada dua jenis prosedur transplantasi: cangkok celah dan mikro-cangkokan. cangkok celah mengandung 4 sampai 10 rambut per graft. Micro-cangkokan berisi satu atau dua rambut per graft, tergantung pada jumlah cakupan dibutuhkan.
Menerima transplantasi rambut dapat meningkatkan penampilan Anda dan kepercayaan diri. kandidat yang baik untuk transplantasi rambut meliputi:
• pria dengan kebotakan pola laki-laki
• wanita dengan rambut menipis
• siapa saja yang telah kehilangan beberapa rambut dari luka bakar atau kulit kepala luka
Tanam rambut dengan cara transplantasi bukanlah pilihan yang baik untuk:
• wanita dengan pola tersebar luas kerontokan rambut di seluruh kulit kepala
• orang-orang yang tidak memiliki cukup "donor" situs rambut dari yang untuk menghilangkan rambut untuk transplantasi
• orang-orang yang membentuk bekas luka keloid (tebal, bekas luka berserat) setelah cedera atau pembedahan
• orang-orang yang kehilangan rambut akibat obat seperti kemoterapi
Apa Yang Terjadi Setelah Transplantasi rambut?
• kulit kepala Anda mungkin sakit dan Anda mungkin perlu untuk mengambil obat setelah operasi transplantasi rambut.
• Kebanyakan orang dapat kembali bekerja beberapa hari setelah operasi.
Itu normal untuk rambut transplantasi rontok dua sampai tiga minggu setelah prosedur. Hal ini membuat jalan bagi pertumbuhan rambut baru. Kebanyakan orang akan melihat sekitar 60 persen enam pertumbuhan rambut baru untuk sembilan bulan setelah operasi.
Banyak dokter meresepkan minoxidil (Rogaine) atau Propecia (obat pertumbuhan rambut) untuk meningkatkan pertumbuhan kembali rambut. Obat-obat ini juga membantu memperlambat atau menghentikan kerontokan rambut di masa depan.
 
hanya agama tertentu saja yg melarang.
transplantasi pakae kulit durian malah asik... kemanamana orang suka cium kepala. tanding tinju pun kira2 ga bakalan takut!
 
bener banget nthu gan.,
kayak,y gak boleh dah

iya den, sering denger sih seperti itu katanya pakustad dan ustadzah, soalnya saya dulu pernah mau sambung rambut tapi gaboleh kata pak kiai "bapake" :D:D

hanya agama tertentu saja yg melarang.
transplantasi pakae kulit durian malah asik... kemanamana orang suka cium kepala. tanding tinju pun kira2 ga bakalan takut!

iya sih, pastinya agama islam yang lebih melarang untuk sambung rambut ini.

kulit durian ?
Bukan hanya dicium kepalanya non, tapi dibelah terus dimakan sampai otak"nya haha

Kalau tanding tinju denan duri" durian mana ada yang berani non, mau naik ring aja sudah mikir puluhan kali
 
Back
Top