jual obat perangsang cewek (toko online seks)

yoepa

New member
Memperbesar Kelamin Pria

www.toserbaseks.blogspot.com

Obat Pembesar mr ^P^
Mak Erot Oil Special
1 botol 75 ml
Harga Rp 115.000,- (belum ongkos kirim)

Mak Erot Oil berfungsi untuk membuat penis lebih besar dan panjang.
Cara penggunaannya: Usapkan Mak Erot Oil Spesial secara merata dari bagian ujung pangkal penis / testis sampai ke ujung kepala penis secara berlanjut sekitar 5 menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan setiap hari pada pagi hari dan sore hari sebelum mandi / malam hari sebelum tidur.


Alat Pembesar mr ^P^
Cobra Oil Super Gold
1 botol 60 ml
Harga Rp 100.000,- (belum ongkos kirim)

Cobra Oil Super berfungsi untuk membuat penis lebih besar dan panjang.
Cara penggunaannya: Usapkan Cobra Oil Super Gold secara merata dari bagian ujung pangkal penis / testis sampai ke ujung kepala penis secara berlanjut sekitar 5 menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan setiap hari pada pagi hari dan sore hari sebelum mandi / malam hari sebelum tidur. Cobra Oil hanya untuk pemakaian luar dan tidak untuk di minum.


Alat Pembesar mr ^P^
Handsome Up Vacuum
Panjang 20 cm, diameter keliling 19 cm
Harga Rp 360.000,- (belum ongkos kirim)

Handsome Up adalah vacum tabung yg cara kerjanya adalah menarik otot penis, Jika dipakai secara rutin maka akan menghasilkan pembesaran yg permanen dan ereksi penis menjadi lebih kuat. Handsome Up dilengkapi 3 buah ring tabung dengan volume yang berbeda sehingga cocok untuk segala jenis ukuran penis.


Alat Pembesar mr ^P^
Penis Pump Vacuum
Panjang 18 cm, diameter keliling 17 cm
Harga Rp 350.000,- (belum ongkos kirim)

Penis Pump adalah vacum tabung yg cara kerjanya adalah menarik otot penis. Jika dipakai secara rutin maka akan menghasilkan pembesaran yg permanen dan ereksi penis menjadi lebih kuat. Penis Pump dilengkapi 3 buah ring tabung dengan volume lingkaran yg berbeda dan 1 buah ring berupa vagina silikon sehingga cocok digunakan untuk segala jenis ukuran penis.

Diposting oleh Toko Serba Ada di 10:01 0 komentar

Memperindah Payudara & Tubuh Wanita



Pengencang Payudara
Breast Cream
1 pack isi 30 g
Harga Rp 250.000,- (belum ongkos kirim)

Breast Cream mengandung 100% ekstrak tumbuh-tumbuhan alami yang dibuat dengan teknologi nano sehingga dijamin aman dan tampa efek samping yang berbahaya walau dipakai untuk jangka waktu yang lama. Formula Breast Cream secara efektif bekerja meningkatkan pembentukan kolagen dan hormon esterogen pada payudara sehingga dapat membuat bentuk dan struktur payudara anda terpelihara menjadi lebih besar, padat, lembut dan indah.

Cara pakai :
Gunakan pagi dan malam hari. Setalah badan dibersihkan, ambil Breast Cream secukupnya dan oleskan pada payudara yang akan dirawat, gunakan gerakan yang lembut dari bawah ke atas dan gerakan memutar untuk membantu penyerapan yang sempurna
Breast Shaping Bra
Efektif Memperindah & Menyehatkan Payudara
Nutrend She'S Mine Breast Shaping Bra
Deskripsi:
Nutrend She'S Mine Breast Shaping Bra didesain dan sangat cocok diperuntukan bagi kaum wanita yang ingin berpenampilan sempurna. Produk ini dapat membantu memperlancar peredaran darah, dapat meluruskan atau menegakan tulang punggung, membantu dalam membentuk dan mengencangkan payudara secara alami serta menumbuhkan rasa percaya diri melalui penampilan yang lebih sempurna.
harga: Rp 635.000,-

Product Knowledge:
Nutrend She'S Mine Breast Shaping Bra didesain dan sangat cocok diperuntukan bagi kaum wanita yang ingin berpenampilan sempurna. Produk ini dapat membantu memperlancar peredaran darah, dapat meluruskan atau menegakan tulang punggung, membantu dalam membentuk dan mengencangkan payudara secara alami serta menumbuhkan rasa percaya diri melalui penampilan yang lebih sempurna.


Produk ini direkomendasikan untuk:

* Kawula muda dan anak-anak yang memiliki postur punggung yang salah, terutama yang duduk (belajar) dalam waktu yang lama
* Remaja putri yang sedang dalam masa pertumbuhan
* Wanita dewasa yang tidak pernah mengenakan bra untuk pembentukan
* Orang tua yang menderita sakit pada leher dan punggung
* Semua wanita yang bongkok, yang berdada cekung dan berbahu turun


Efek yang unik:
Menarik, menahan dan memperbaiki payudara anda. Nutrend She'S Mine Breast Shaping Bra akan menciptakan lekuk tubuh yang sempurna hanya dalam tiga langkah.

1. Design yang unik, meluruskan punggung secara efektif. Produk ini memiliki tali bra dengan efek ganda yang memberikan tekanan pada bahu dan punggung, meluruskan punggung secara cepat. Produk ini juga memiliki metal lentur yang melekat di tulang belakang untuk menjaga thorak tulang belakang sehingga punggung menjadi tegak dan memberi ruang bagi pembentukan payudara yang sehat, aman dan efektif.
2. Material yang berkualitas tinggi, elastisitas yang ekstra, dapat berfungsi sebagai penyangga payudara. Produk ini dibuat menggunakan serat dengan elastisitas tinggi sebagai bahan dasar utama. Elastisitas yang tinggi dan penyangga tiga dimensi yang berbentuk sudut U 90? dapat secara efektif membentuk dan menaikan payudara yang kendur dan menyamping serta mengarahkan timbunan lemak di area bawah ketiak arah payudara sehingga dapat menaikan dan membesarkan payudara ketika menegakkan punggung anda.
3. Memperbaiki dengan terarah, menciptakan bentuk payudara yang indah. Nutrend She'S Mine Breast Shaping Bra dapat membantu pembentukan payudara dari luar menjadi payudara yang sempurna. Apabila anda menggunakannya setiap hari, lemak tubuh bagian atas tidak akan menumpuk lagi di bawah ketiak dan lengan anda. Walaupun anda tidak menggunakan produk ini saat tidur di malam hari, bentuk payudara anda juga akan terjaga dan tidak akan kembali kebentuk semula.
4. Bahan sinar inframerah nanometer yang memberikan perlindungan terhadap pembesaran payudara yang sehat. Nutrend She'S Mine Breast Shaping Bra juga mengandung bahan sinar inframerah nanometer dalam jumlah yang banyak pada bagian punggung yang fungsinya meningkatkan sirkulasi darah dan menguatkan metabolisme sel. Dilengkapi dengan delapan magnet pemijat yang akan menstimulasi rugenxue, yang meningkatkan sirkulasi mikro pada bagian thorak, vena dan arteri, yang tentunya memperbesar payudara dan meningkatkan kesehatan tubuh secara umum.


Body Sculpting Suit
Efektif Membentuk tubuh ideal

Nutrend Body Sculpting Suit
Deskripsi:
Nutrend She'S Mine Body Sculpting Suit, efektif membentuk tubuh ideal, mengontrol lemak anda, menahan dada dan meratakan perut juga akan membentuk pinggang dan bokong anda.
Nutrend She'S Mine Body Sculpting Suit, pakaian dalam yang di peruntukkan mengatasi lemak perut yang tidak terkontrol, dada dan pinggang yang rata dan bokong yang turun.
Harga : Rp 850.000,-

Product Knowledge:
Nutrend She'S Mine Body Sculpting Suit, efektif membentuk tubuh ideal, mengontrol lemak anda, menahan dada dan meratakan perut juga akan membentuk pinggang dan bokong anda.
Nutrend She'S Mine Body Sculpting Suit, pakaian dalam yang di peruntukkan mengatasi lemak perut yang tidak terkontrol, dada dan pinggang yang rata dan bokong yang turun.

Keistimewaan:

* Bahan sangat tipis (0.02 mm), dengan ventilasi yang baik membentuk tubuh anda ideal yang merupakan pakaian dalam ortopedik berkualitas.
* Menggunakan lycra sutra produksi investa. Lapisanya lembut aman dan sejuk dipakai, dengan ventilasi yang baik. Dapat mengurangi suhu tubuh anda sampai 3-5 ?C. Menjaga suhu tubuh ternyaman untuk manuasia pada 24-26 ?C.
* Berat 60 gram (dapat dilipat dan mudah dibawa).
* Elastisitas dan lapisannya 5 sampai 6 kali lebih baik dari lapisan produk sejenis.
* Dapat menyerap 80% keringat, Melekat pada kulit dan tidak menyesakkan, nyaman dipakai seperti kulit kedua.
* Lentur, dapat memanjang secara bebas dengan desain menyatu (tidak ada sambungannya) yang dipadukan dari bahan dengan elastisitas berbeda, tetapi tidak memecah lemak.


4 Langkah Membentuk Tubuh anda kembali indah

1. Menahan data, lemak di perut dipindahkan ke dada, tali lebih lebar yang di sesuaikan untuk membentuk dada terlihat lebih seksi.
2. Meratakan Punggung, efektif meratakan lemak di punggung dengan lapisan elastis dan lapisan terbaik.
3. Menahan bagian perut, lapisan yang tidak mulur, efektif mengontrol gerakan lemak, dan membentuk tubuh lebih ramping.
4. Menaikan bokong, celana dan tubuh pada bagian pinggang terhubung, sehingga bokong yang turun masuk ke bagian tengah bokong dan memperindah bagian lekuk bokong. Lapisan tengah bagian selangkangan memiliki mudier lining yang kering dan nyaman serta anti bakteri sehingga dapat mencegah keputihan.


Minyak Bulus
Untuk mengencangkan payudara, kecantikan, perawatan kulit wajah spt jerawat dan keriput.
Bisa juga utk menyembuhakan luka dan sbg minyak urut utk keseleo.
cara pakai:

1. Berbaringlah rileks dengan posisi telentang.
2. Bersihkan payudara Anda dengan handuk yang sudah direndam air hangat terlebih dahulu.
3. Usap lembut kulit pembungkus payudara dan keringkan.
4. Oleskan minyak bulus sambil memiijat-mijatlah payudara dengan lembut selama 10 hingga 15 menit.
5. Bersihkan kembali dengan handuk basah dan keringkan.
6. Tutup puting susu dengan kapas basah. Mulai oleskan masker tepung beras yang sudah terlebih dahulu dicampur air mawar secara merata pada payudara dengan bantuan kuas.
7. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai mengering.
8. Bilas dengan payudara Anda dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan es. Beri tepukan lembut pada payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker payudara ini seminggu sekali secara rutin selama 10 minggu. Jadi siapa bilang masker hanya bisa untuk wajah?

kemasan: 1 botol isi 15 ml
Harga: Rp 40.000 / botol



Diposting oleh Toko Serba Ada di 08:23 0 komentar

Penis Toy (Dildo)



Skeleton Dildo
Tanpa Vibrator
Panjang 19cm, diameter keliling 10 cm
Harga Rp 225.000,- (belum ongkos kirim)

Skeleton adalah penis silikon jelly yang bisa ditekuk / dibengkokan, alat dapat diputar putar sewaktu berada didalam vagina, bisa digunakan untuk kebutuhan seksual wanita. Tersedia warna: Pink, Cream, Putih. Mudah dipakai, di cuci / dibersihkan.




Left Right Swing
Tanpa Vibrator
Panjang 17cm, diameter keliling 10 cm
Harga Rp 225.000,- (belum ongkos kirim)

Left Right Swing adalah penis silkon yg bisa di tekuk ke kiri & kanan maupun di bentuk zig zag. penis dapat diputar putar sewaktu berada didalam vagina, dapat digunakan untuk keperluan seksual wanita. Mudah dipakai, di cuci / dibersihkan.


Penis Vibrator
Memakai Vibrator
Panjang 17cm, diameter keliling 7cm
Harga Rp 275.000,- (belum ongkos kirim)

Penis Vibrator adalah penis silikon dengan vibraator, dilengkapi dengan penggeli klitoris dan menggunakan sebuah baterai AA.


Sweet Partner Dildo
Memakai Vibrator
Panjang 20 cm, diameter keliling 10 cm
Harga Rp 350.000,- (belum ongkos kirim)

Sweet Partner Dildo adalah penis silikon getar yg bisa digunakan untuk menstimulasi / penetrasi vagina, bagian kepala penis yg agak melengkung bisa untuk menstimulasi g-spot. kecepatan getaran bisa disesuaikan dengan memutar tombol putaran dibagian bawah penis. Memakai 2 buah baterai AA.


Summer Night Lover
Memakai Vibrator
Panjang 23 cm, diameter keliling 13 cm
Harga Rp 350.000,- (belum ongkos kirim)


Summer Night Lover adalah penis silikon getar dengan bintik bintik duri kecil, kecepatan getaran bisa disesuaikan. Mudah dipakai, dicuci / dibersihkan, Memakai 2 buah baterai AA.


Powerfull Pink Lover
Memakai Vibrator
Panjang 15 cm, diameter keliling 8 cm
Harga Rp 375.000,- (belum ongkos kirim)

Powerful Pink Lover adalah penis silikon bercabang 3, bisa digunakan untuk menstimulasi vagina, klitoris dan anus, memiliki fungsi getar yg bisa disesuaikan dari remote yang tersedia. Mudah dipakai, dicuci / dibersihkan, memakai 2 buah baterai AA.


Super Rotation Vibrator
Memakai Vibrator
Panjang 30 cm, diameter keliling 12 cm
Harga Rp 450.000,- (belum ongkos kirim)

Super Rotation adalah penis silikon mutiara yg dapat bergetar, berputar dan bergerak maju mundur, kecepatan getaran, putaran, maju mundur bisa disesuaikan melalui remote yg tersedia. Menggunakan 4 buah Baterai AA.

Diposting oleh Toko Serba Ada di 07:18 0 komentar

Vaginator untuk Pria

Yu Jyo Vaginator
Tanpa Vibrator
Panjang 15 cm, diameter lingkar 17 cm
Harga Rp 225.000,- (belum ongkos kirim)

Yu Jyo adalah vagina silikon yg bisa digunakan untuk pria bermasturbasi, elastis, mudah dipakai dan dicuci / dibersihkan, vagina ini tidak disertakan vibrator, tetapi jika anda ingin menikmati fungsi vibrate bisa dengan memasukkan vibrator ke bagian lubang atas vagina tersebut.


Ixus Vaginator
Tanpa Vibrator
Panjang 12 cm, diameter lingkar 16 cm
Harga Rp 225.000,- (belum ongkos kirim)

Ixus adalah vagina silikon yg bisa digunakan untuk pria bermasturbasi, elastis, mudah dipakai dan dicuci / dibersihkan, vagina ini tidak disertakan vibrator, tetapi jika anda ingin menikmati fungsi vibrate bisa dengan memasukkan vibrator ke bagian lubang atas vagina tersebut.


Vibrate Vagina
Memakai Vibrator
Panjang 18 cm, diameter lingkar 20 cm
Harga Rp 325.000,- (belum ongkos kirim)

Vibrate Vagina adalah vagina silikon yg di lengkapi vibrator, kecepatan getaran bisa di sesuaikan dengan remote yg tersedia. Vibrator memakai 2 buah baterai AA.


Vibrate Hairy Vagina
Memakai Vibrator
Panjang 22 cm
Harga Rp 350.000,- (belum ongkos kirim)

Vibrate Hairy Vagina adalah vagina silikon berbulu yang dilengkapi vibrator getar. Tersedia remote untuk mengatur kecepatan getaran. Vibrator menggunakan 2 buah baterai AA.


Sex Room Vaginator
Memakai Vibrator
Panjang 22 cm, berat 2 kg
Harga Rp 475.000,- (belum ongkos kirim)

Sex Room Vaginator adalah boneka silikon berbulu yang memiliki lubang vagina dan anus, dilengkapi juga dengan silikon berbentuk mulut dan vibrator getar, kecepatan getaran bisa disesuaikan dengan remote yg tersedia. Mudah dipakai, dicuci / dibersihkan, Vibrator memakai 2 buah baterai AA.


Big Buttocks
Memakai Vibrator
Panjang 22 cm, berat 2 kg
Harga Rp 500.000,- (belum ongkos kirim)

Big Buttocks adalah boneka vagina silikon berbulu yang memiliki lubang vagina dan anus, dilengkapi vibrator dengan fungsi getar, kecepatan getaran bisa disesuaikan.
Mudah dipakai, dicuci / dibersihkan, Memakai 2 buah baterai AA.


Outstanding Woman
Memakai Vibrator
Panjang 20 cm, lingkar 30 cm, berat 1,5 kg
Harga Rp 550.000,- (belum ongkos kirim)

Outstanding Woman adalah boneka vagina silikon yg bisa bergetar, bergoyang dan bersuara. kecepatan getaran, goyangan bisa diatur dan suara bisa dimatikan. Menggunakan 4 buah baterai AA. Badan boneka ini sudah seperti umumnya badan wanita, Jika anda menutup mata anda dan menyentuhnya, anda tidak akan merasakan perbedaannya.

Diposting oleh Toko Serba Ada di 07:04 0 komentar

Senin, 2007 Desember 17
Perangsang Seks untuk Wanita


Obat Perangsang untuk Cewe
Chang Ying Fen (Women's Fly)
1 box isi 4 sachet bentuk serbuk
Harga Rp 90.000,- (belum ongkos kirim)


Sudah terbukti manjur dan aman, tidak berasa dan langsung larut !
Reaksi obat 1/2 jam setelah minum...bisa bikin horny, menaikkan libido dan gairah seksual meningkat.

Tips pemakaian :
1. Bisa dicampur air minuman, softdrink atau soda asalkan tidak mengandung alkohol tinggi.
2. Jangan Dicampur dengan Susu karena akan menetralkan Obat.
3. Untuk cewe yg suka miras / narkoba dosis harus ditambah.


Obat Perangsang untuk Cewe
Drops Sex Fly
1 botol isi 5ml
Harga Rp 100.000,- (belum ongkos kirim)

Dapat dicampur dengan berbagai minuman (coffe, tea, soft drink) atau dengan makanan, dengan warna bening, tidak berasa dan bahan alami sehingga aman di pakai. Sebuah ramuan buatan dari Jerman ,bisa bikin horny, libido dan gairah seks meningkat hanya dalam waktu sekitar 1/2 jam.


Obat Perangsang untuk Cewe
Chang Ying Fen (Women's Fly)
1 kaleng besar untuk 16 kali pemakaian
Harga Rp 185.000,- (belum ongkos kirim)


Sudah terbukti manjur dan aman, tidak berasa dan langsung larut !
Reaksi obat 1/2 jam setelah minum...bisa bikin horny, menaikkan libido dan gairah seksual meningkat.

Tips pemakaian :
1. Bisa dicampur air minuman, softdrink atau soda asalkan tidak mengandung alkohol tinggi.
2. Jangan Dicampur dengan Susu karena akan menetralkan Obat.
3. Untuk cewe yg suka miras / narkoba dosis harus ditambah.
www.toserbaseks.blogspot.com
 
mau pSen drop sex fly doNg..cranya gmana? ni bneran g ato cuma tipuan aja
 
Back
Top