CARLO ANCELOTTI: REAL MADRID TEPAT MEMILIH ZINEDINE ZIDANE

bahron

New member
24qlug4.jpg


Carlo Ancelotti mengutarakan bahwa Real Madrid sudah mengambil langkah benar dengan mendatangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi Rafa Benitez.

Seperti diketahui, Benitez dipecat dari Madrid pada Januari lalu karena hasil negatif yang didapat termasuk kekalahan telak 4-0 dari Barcelona di kandang mereka sendiri.

Zidane yang dulunya adalah tangan kanan Ancelotti, kini diangkat sebagai suksesor dan sukses meningkatkan potensi tim secara signifikan. Mereka berpeluang meraih titel Liga Champions dan akan berhadapan dengan Atletico Madrid di final di San Siro.

"Setiap pelatih memiliki ide sepakbola sendiri. Ide tersebut bisa menjadi lebih baik dengan satu pemain daripada pemain lainnya. Mungkin ada pemain yang senang dan ada juga yang tidak. Gaya Bernitez adalah gaya permainan yang tidak biasa mereka mainkan," ujar Ancelotti.

"Klub memahami jika para pemain tidak terlalu nyaman dengan Benitez dan mereka menggantinya di posisi yang tepat dan menunjuk orang yang tepat juga," ujarnya. Zidane punya pengetahuan karena ia merupakan pemain fantastis dulunya," pungkasnya.
KLIK DISINI
 
Back
Top