Prediksi Barito Putra vs Persija

Bolaliga

New member
Prediksi Barito Putra vs Persija Satu lagi laga menarik yang bakal tersaji dari lanjutan match day ke 5 ISC/TSC 2016 Minggu ini, ialah laga bigmatch antara tuan rumah Barito Putera kontra Persija Jakarta, Minggu 29 Mei 2016. Pertandingan Barito vs Persija rencananya akan disiarkan langsung dari stadion 17 Mei, Kalimantan Selatan live di SCTV mulai pukul 18.30 WIB.

Tim papan tengah kalsemen, tuan rumah Barito Putera kembali akan gelar hajat kala menjamu tim ibukota Persija Jakarta. Tampil di bawah dukungan ribuan suporternya, tentu jadi kesempatan Barito untuk kembali raih kemenangan. Di sisi lain, sang tamu Persija datang bukan tanpa target. Laskar Macan Kemayoran justru bernafsu besar mengincar 3 poin dalam lawatan mereka kali ini.
bp.jpg

Setelah sempat mendulang dua kemenangan beruntun, akhir pekan kemarin Persija harus puas berbagi poin usai ditahan imbang 0-0 tuan rumah Perseru. Catatan dua kemenangan dan dua kali hasil imbang menempatkan armada Paulo Camargo bercokol di posisi 3 besar klasemen sementara dengan koleksi 8 poin dari 4 laga. perolehan yang sama dengan Mitra Kukar dan Sriwijaya di puncak klasifika, hanya saja Persija masih kalah selisih gol.

Sementara itu sang tuan rumah Barito juga dipaksa pelang dengan tangan hampa kala takluk 1-0 di tangan PSM Makassar. Hasil ini merupakan kekalahan kedua pasukan Mundari Karya, setelah telan kekalahan perdana di laga pembuka. Dengan hasil tersebut, terpaksa Barito harus tercecer di urutan 14 klasemen dengan baru mengantongi 4 poin. Terpaut 1 angka saja dari Persipura di urutan ke 13.

Melawat ke markas tuan Barito, tentunya Amarzuki dkk kembali mengincar poin penuh untuk makin memanaskan persaingan perebutan puncak klasemen. Dengan bermodalkan dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya, skuad laskar Macan Kemayoran optimis mampu bawa pulang kemenangan.

Prediksi Barito Putra vs Persija

Baca Juga: Prediksi PS TNI vs PSM Makassar
 
Back
Top