Here are Fashion Tips for Petite

agungpras

New member
GAGAN STORE – Promod Indonesia Dunia fashion berubah. Termasuk peraturan yang selama beberapa dekade mengatur dunia fashion. Sekarang, hal terpenting dalam fashion adalah berpakaian dengan penuh rasa percaya diri dan tentu saja dengan penuh keanggunan. Tidak peduli seperti apa pun bentuk tubuh yang dimiliki atau style yang menjadi kesukaanmu. Tapi pastikan kamu berpakaian sesuai dengan jati dirimu, ya.

Artikel3-e1461121662535.jpg


Memiliki bentuk tubuh mungil atau petite memang sedikit menyusahkan. Tapi sebenarnya tidak sesulit bayanganmu selama kamu tidak berusaha untuk selalu terlihat lebih tinggi. Karena tujuanutamanya bukan menemukanpakaian atau gaya apa yang membuatmu terlihat lebih tinggi tapi menemukan pakaian dan gaya yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Setelah mencintai dan menerima tubuh mungilmu, ada beberapa tips cerdas yang akan membuat shopping dan memadupadankan outfit-mu lebih mudah dan menyenangkan.

Berikut beberapa tips untuk kamu yang bertubuh mungil by Promod Indonesia
Get the perfect fit. Sangat penting untuk selalu menggunakan pakaian dengan ukuran yang tepat bagi tubuhmu. Terutama bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh mungil atau petite. Tapi jangan mengartikannya dengan selalu mengenakan pakaian ketat. Pakaian dengan ukuran yang tepat tidak berarti ketat tapi pakaian yang kamu kenakan sesuai dengan ukuran tubuhmu. Misalnya garis bahu tepat jatuh di bahu, begitu juga dengan garis leher dan garis potongan lainnya.

Sesekali kamu boleh menggunakan pakaian longgar. Siapa yang tidak ingin mengenakan kemeja putih kebesaran yang dipadu dengan skinny jeans hitam, kan? Kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan belt untuk mempertegas kesan pinggul dan bentuk tubuhmu.

Proportion. Proportion. Proportion. Percaya, deh, kamu bisa mengenakan model pakaian apapun selama kamu bisa menemukan proporsi yang tepat untuk bentuk tubuh petite kamu. Selalu gunakan aturan two-thirds-one-third. Bingung? Aturan ini sederhana, kok. Aturan ini maksudnya, gunakan bawahan yang menutupi dua pertiga tubuhmu, high waist selalu jadi pilihan terbaik, dan atasan yang menutupi sepertiganya. Hal-hal yang harus selalu kamu perhatikan adalah hem, garis pinggul dan lengan pakaianmu.

Light or neon or pastel colour. Lupakan pakaian yang terlihat berat dan memberikan siluet yang mengesankan kotak. Selalu pilih pakaian dengan desain sederhana yang memberikan kesan ringan. Begitu juga dengan pemilihan warna. Lebih baik kamu memilih pakaian dengan warna terang atau pastel. Boleh juga warna neon jika kamu cukup berani untu kmengenakannya.

Nah, sekarang sudah merasa lebih mudah dalam memilih outfit, kan? Kalau masih bingung kamu biasa mencari tahu berbagai tips lainnya atau bisa menjadikan produk Promod Indonesia sebagai refrensi fashion kamu. Tinggi yang jauh berbeda dari tinggi para model bukan masalah besar untuk terlihat fashionable selama kamu tahu untuk menyisiatinya. Happy mix and match, ladies

Sumber
 
tubuh mungil kaya cita citata yah ? dia juga kan sedikit kesilitan mencari baju yang pas sampai akhirnya dia pesen baju yang sesuai
 
Back
Top