Copa Argentina-Prediksi Atl Rafaela vs Ferro Carril Oeste 3/6/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:6/3/2016 05:00 Jumat GMT+7/WIB
Copa Argentina Prediksi Atletico Rafaela VS Ferro Carril Oeste Gral Pico
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Di tengah jeda padatnya kompetisi Divisi Primera Argentina, kesebelasan Atletico Rafaela mesti melakukan pertandingan kontra Ferro Carril Oeste dalam pentas Copa Argentina. Tuan rumah yang berasal dari kasta tertinggi sepak bola negara kelahiran Lionel Messi ini sudah tentu lebih dijagokan ketimbang tamu yang akan mereka layani besok.

Namun, Rafaela membawa catatan yang buruk sebelum terjun ke laga ini menyusul 3 partai minor yang mereka jalani. Tim ini sempat dikalahkan oleh Patronato de Parana dan Aldosivi serta ditahan imbang oleh Tigre. Jadi, sangat wajar bila publik host mengharapkan tim andalan mereka bisa menghabisi ‘adik kelas’ dalam match besok.

Terlebih lagi bila calon lawan memang tampil angin-anginan, usai mengadakan pesta kemenangan di markas Instituoto, tim ini digilas oleh Nueva Chicago dan ditahan imbang Crucero del Norte. Dengan demikian, maka peluang Oeste untuk membungkam tim penyelenggara sangat diragukan.

Atl Rafaela: LWLDL
Ferro Carril Oeste: DWLWLD

H2H Atl Rafaela 3 win 1 draw 2 lose. Tiga partai kemarin selalu berpihak pada kesebelasan yang berwenang sebagai panitia pertandingan. Jadi, Rafaela semakin diunggulkan pada bentrok Jum’at (3/6) ini. (hyt)

Prediksi skor akhir: Atl Rafaela 1-0 Ferro Carril Oeste

90bola.top
 
Back
Top