cincin hilang
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


cincin hilang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cincin hilang

kak minta bantuanya dong, tolong bantu terawang siapa yang menemukan cincin aku yang hilang jumat pagi jika berhasil saya beri 500rb saya tunggu kabar paling lambat lusa
Terimakasih
NitaGD NitaGD is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: cincin hilang

Kutip:
Oleh NitaGD View Post
kak minta bantuanya dong, tolong bantu terawang siapa yang menemukan cincin aku yang hilang jumat pagi jika berhasil saya beri 500rb saya tunggu kabar paling lambat lusa
Terimakasih
Coba beri keterangan cicin apa dan seperti apa bentuknya
Hilang didaerah mana kejadian dan lokasinya, mungkin ada yang bisa bantu
:D:D
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.843
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: cincin hilang

hmm bikin laporan kehilangan aja ke kantor polisi terdekat hahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.502
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: cincin hilang

cincin hilang nya dmna lapor nya dmna . lier aing ma
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: cincin hilang

Kak,minta tolong bantuannya untuk menemukan cincin saya yang hilang waktu minggu lalu pagi .saya sudah mencari tapi tidak menemukan barangnya.mohon bantuannya agar bisa dikembalikan ke saya karena amat penting sekali bagi saya.terima kasih.
Lia1808 Lia1808 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: cincin hilang

mau tak bantu tah?
Tapi nurut perhitungan jawa... musti tau hilangnya hari,tgl,jam berapa kasih yg pasti. ini yg nentukan hitungan. kalo cuma minggu lalu gak tau hari,tgl,jam berapanya ya susah, gak bisa ngira2!

- n1 -
dukun tidak/belum sakti!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.225
 
Reputasi: 560






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: cincin hilang

cincin hilang ngapain diterawang?udah iklaskan aja,hilang satu,yg dua,tiga muncul
kentong kentong is offline
National Level

Post: 1.156
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
minta bantuan mencari cincin hilang NitaGD Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.