Ancelotti Bidik Lazio

Adamsuhada

New member
Tiga kemenangan beruntun membuat pelatih AC Milan Carlo Ancelotti kembali optimis. Duel menghadapi Lazio akhir pekan ini jadi sasaran untuk kembali ke zona Liga Champions.

Milan kini masih berada di urutan sembilan klasemen sementara dengan nilai 23. Namun selisihnya ke empat besar yang saat ini ditempati Lazio, untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan tinggal tiga poin.

Milan akan bertemu Lazio akhir pekan nanti di stadion Olimpico. Inilah kesempatan yang diincar pelatih Rossoneri Carlo Ancelotti untuk kembali ke papan atas Seri A.

"Pertandingan pekan depan menghadapi Lazio sangat menentukan. Kami akan bersiap semaksimal mungkin," ujar Ancelotti seperti dilansir Channel4, Senin (15/1/2007).

Kemenangan terakhir diraih Milan atas Reggina 3-1, Minggu (14/1/2007). Gol untuk Milan disumbang oleh Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, dan Alberto Gilardino. Sementara balasan Reggina dibuat oleh Rolando Bianchi. Ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut, termasuk di leg I Coppa Italia.

"Tiga kemenangan berturut-turut menempatkan kami kembali ke persaingan untuk merebut tiket Liga Champions. Kami telah menemukan konsistensi dan harus mempertahankannya," tambah Ancelotti.
 
Back
Top