3 Tips to Look Fashionable with Scarf
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


3 Tips to Look Fashionable with Scarf

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Fashion] 3 Tips to Look Fashionable with Scarf

GAGAN STORE – Promod Indonesia Scarf, siapa yang tidak mengenal fashion item yang satu ini? Kamu bisa membawa scarf kapan pun dan kemana pun. Tidak hanya untuk melindungimu dari dingin atau angin tapi juga sebagai aksesoris. Walau kita hidup di negara beriklim tropis tapi scarf selalu bisa menjadi aksesoris yang membuat penampilan menjadi lebih menarik juga fashionable. Tidak percaya? Kali ini Gagan Store menghadirkan tiga cara mengenakan scarf selain melilitkannya di leher.

As a skirt. Terdengar konyol? Sebenarnya sudah banyak yang mengenakan scarf sebagai rok atau setidaknya sebagai menutup paha dan kaki mereka ketika mengendarai motor. Ini bisa menjadi solusi terbaik buat kamu yang sering menggunakan jasa ojek online, lho! Kamu tetap bisa mengenakan hot pants atau rok mini walau dibonceng di motor. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengenakan scarf sebagai rok ketika hang out atau menonton konser bersama teman dan sahabat. Triknya, pilih scarf yang cukup lebar dan motif yang tidak terlalu ramai atau sesuaikan dengan atasan pilihanmu.

As a jacket. Siapa yang tidak ingin terlihat menawan ketika kencan bersama di dia? Kencan di hutan mangrove atau hunting foto di sekitar pelabuhan Sunda Kelapa tentu kamu harus mempertimbangkan angin yang berhembus, kan? Sesekali, daripada mengenakan leather jacket, cardigan atau sweater coba pertimbangkan mengenakan scarf. Tidak perlu panik, ini tidak membutuhkan teknik tinggi, kok. Kamu cukup menyampirkannya di bahu, ikat sisanya di punggung lalu mengepitnya dengan kedua lenganmu. Pilih scarf dengan motif dan warna yang colorful, ya!

As a turban. Akhir pekan selalu penuh dengan agenda kancan dan hang out bareng sahabat atau keluarga, kan? Itu berarti kamu harus bangun ekstra pagi untuk keramas, mengeringkan dan menata rambutmu, Duh, malas ya? Tenang, di saat seperti ini kamu bisa mengandalkan scarf! Lilit scarf di kepala untuk menutupi bad hair day sekaligus penampilan yang fashionable dan berbeda. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan scarf a la turban ke acara pengajian atau acara keluarga yang mengharuskanmu berpenampilan tertutup.

Nah, sekarang percaya kalau scarf bisa menjadi senjata sekaligus aksesoris yang akan membuat penampilanmu terlihat fashionable, kan? Yuk lengkapi koleksi fashion item-mu dengan menambahkan beberapa pilihan scarf. Tidak perlu bingung mencari di mana karena koleksi terbaru Promod Indonesia memiliki beberapa scarf yang bisa menjadi pilihanmu. Bahannya ringan dan halus, motif yang menarik dan warna yang secerah musim panas. Menggoda? Langsung kunjungi gerai Promod Indonesia, ya!

Sumber
agungpras agungpras is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ragam Gaya Mengikat Scarf bla_bla_bla Lifestyle & Fashion 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.