Ke Kantor Tidak Boleh Pakai Jeans? Ga masalah!
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Ke Kantor Tidak Boleh Pakai Jeans? Ga masalah!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Lifestyle] Ke Kantor Tidak Boleh Pakai Jeans? Ga masalah!

GAGAN STORE – Promod Indonesia Siapa yang tidak suka mengenakan jeans? Dengan padu padan yang tepat, jeans dapat kamu kenakan ke mana saja. Termasuk ke kantor. Sayangnya tidak semua kantor, terutama perusahaan multi nasional atau BUMN, memperbolehkan karyawannya untuk mengenakan jeans ke kantor. Hal ini terkait dengan etika berpakaian juga dikarenakan kesan jeans yang santai dan non-formal. Tapi jangan terlalu cepat mengeluh! Larangan ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk mencoba gaya fashion yang lain. Tidak percaya? Kami menghadirkan beberapa ide fashion yang bisa kamu coba untuk menjadi style ke kantormu minggu ini.


Back to basic. Sekali waktu tidak ada salahnya untuk kembali ke fashion 101. Terutama jika kamu memiliki janji meeting atau terlalu malas untuk mix and match karena masih hangover dari weekend gateaway. Pilih celana hitam favoritmu, padukan dengan kaos atau crop top dari Bebe Indonesia berwarna putih. Jangan lupa menambahkan blazer hitam untuk melengkapi penampilanmu. Agar penampilanmu tidak monoton atau terlalu simple, kenakan statement earring atau necklace.

Try palazzo pants. Ini waktu yang tepat untuk memberanikan diri mengenakan palazzo pants yang sedang tren. Celana ini merupakan alternatif yang sempurna untuk menggantikan jeans favoritmu. Kedua celana ini memeliki siluet yang sama, santai, tapi palazzo pants terlihat sedikit lebih formal. Untuk atasan, kamu bisa memilih kemeja atau kaos hitam yang dipadu dengan jaket atau cardigan dengan warna kesukaanmu. Jangan lupa untuk memilih sepatu berdesain menarik agar penampilanmu terlihat stunning.

More feminime look. Penyuka jeans memang identik dengan tomboy. Bukan berarti kamu harus selalu berpenampilan tomboy, kan? Tidak ada salahnya mengenakan rok. Untuk office look kamu bisa mencoba memadumadankan ruffle skirt atau midi skirt dengan atasan pilihanmu. Tidak ingin terkesan terlalu girlie? Pilih sneaker untuk menyempurnakan penampilanmu. Kamu juga bisa memilih biker jacket atau hoodie untuk mengurangi kesan feminim dari rok. Penampilan ini juga bisa menyelamatkanmu saat kamu sakit atau flu agar tetap terlihat fashionable.

Tone-on-tone. Sebagai pengganti jeans, tidak ada salahnya kamu mengoleksi beberapa celana terutama yang berbahan leather Promod Indonesia. Kamu bisa pilih warna hitam, tan atau peach karena ketiga warna ini gampang untuk dipadupadankan. Padukan leather pants warna peach-mu dengan oversized sweater warna DILARANG KERAS. Untuk memaksimalkan tampilan ini, pilih aksesoris dan sepatu berwarna sama atau setidaknya memiliki tone yang sama dengan keseluruhan penampilanmu.

Seumber
agungpras agungpras is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ke Kantor Tidak Boleh Pakai Jeans? Ga masalah!

yah pake celana pendek juga boleh saya mah hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.835
 
Reputasi: 28

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa yang Boleh dan Tak Boleh Dipakai ke Kantor Kalina Lifestyle & Fashion 10
Apa alasan pakai jeans? Bintang212 Lifestyle & Fashion 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.