A Little Black Dress is Your Bestfriend

agungpras

New member
GAGANSTORE – A woman without a little black dress has no future – Coco Chanel

Like always, she absolutely right! Tanpa sadar kamu pasti memiliki setidaknya sehelai gaun hitam tergantung di lemari baju. Benar? Tidak ada jenis pakaian yang lebih fungsional dari little black dress. Acara apapun yang akan kamu hadiri, mulai dari wawancara kerja, pemakaman, pernikahan sampai hang out di akhir pekan bersama sahabat, little black dress bisa menjadi pilihan terbaik. Bahkan ketika kamu tidak tahu atau bingung harus mengenakan apa, gaun hitam hampir selalu akan menjadi solusi.

Artikel-e1458096945992.png


Gagan Store punya tiga alasan kenapa little black dress selalu menjadi solusi terbaik. Simak, ya!
Black

Black is never wrong! Apapun tren saat ini hitam selalu memiliki tempat tersendiri dalam fashion. Selain itu, sangat mudah memadumadankan little black dress. Kamu bisa menambahkan scraf berwarna cerah, statement necklace atau aksesoris berwarna neon untuk tampilan istimewa di akhir pekan. Sebuah bros perak dengan desain klasik untuk menghadiri pernikahan. Juga sebuah shawl hitam ketika kamu mengunjungi pemakaman seorang kenalan. See? Everything is chic with black!

Able to be dressed up or down

Bagi sebagian wanita, sepatu adalah bagian dari aksesoris. Ketika mengenakan gaun hitam, heels atau flat shoes sama sekali tidak menjadi masalah. Pilih alas kaki favoritmu, tentu saja sesuaikan dengan acara yang akan kamu hadiri, dan itu akan selalu menyempurnakan gaun hitammu. Sound to perfect? Well, this is a little black dress. Ups, jangan lupa sesuaikan warna sepatu dengan aksesoris yang kamu kenakan, ya.

It’s make you comfy

Memilih mengenakan gaun hitam ke suatu acara, apapun acara itu, akan menghindarimu dari insiden salah kostum. Seperti yang sudah disebutkan di atas, a little black dress selalu cocok untuk acara apa pun. Tapi ingat, pilih gaun hitam yang berdesain timeless. Jangan pernah membeli gaun hitam dengan potongan yang sedang tren saat ini tapi tidak mungkin kamu kenakan setelah tren berlalu. Ingat, sering kali gaun hitam berfungsi sebagai penyelamat fashion terbaik, syarat utamanya, timeless.

Sekarang, coba intip lemari baju dan ambil gaun hitam yang kamu miliki. Bayangkan aksesoris yang mungkin kamu kenakan dan acara apa saja yang memungkinmu untuk mengenakannya. Masih tidak yakin? Mungkin ini waktunya membeli a little black dress yang baru. Tidak perlu panik karena Ted Baker Indonesia dan Bebe Indonesia memiliki koleksi little black dress yang akan membuatmu jatuh cinta.

Sumber
 
Back
Top