EURO 2016 - Prediksi Jerman vs Polandia 17-06-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:6/17/2016 02:00 Jumat GMT+7/WIB
Piala Eropa Prediksi Germany(N) VS Poland
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Kemenangan pada laga pertama lalu mrmbuat langkah Polandia dan Jerman akan lebih mudah untuk menatap fase knock out. Kini keduanya hanya membutuhkan tambahan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempatnya di babak selanjutnya.

Pemenang pada laga Jerman kontra Polandia ini akan menjadi tim yang pertama lolos ke babak selanjutnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, keduanya akan menurunkan skuad terbaiknya agar bisa menampilkan permainan terbaik. Namun Jerman bakal kehilangan salah satu bek andalannya yang saat ini bermain untuk Dortmund, Hummels karena menderita cedera saat latihan. Sedangkan Polandia tanpa masalah sama sekali menjelang laga ini.

Jerman dan Polandia kerap bersua bekakangan ini, setidaknya satu dekade terakhir keduanya telah bertemu sebanyak 6 kali. Dalam 6 pertemuan tersebut Jerman mampu mengungguli Polandia sebanyak 3 kali dan hanya kalah satu kali atas Polandia.

Meski lebih mendominasi, Jerman...http://www.90bola.cc/berita/EURO-2016-Prediksi-Jerman-vs-Polandia-17-06-2016-136597.html

90bola.top
 
Back
Top