EURO 2016 - Prediksi Portugal vs Austria 19-06-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:6/19/2016 02:00 Minggu GMT+7/WIB
EURO 2016 Prediksi Portugal(N) VS Austria
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola -- Portugal akan berhadapan dengan Austria di laga kedua Group F. Kedua tim dituntut untuk menang usai menuai hasil yang mengecewakan dilaga pertamanya masing-masing.

Portugal yang menjadi unggulan utama dari Group F ini justru memulai petualangannya di Euro 2016 Prancis ini dengan buruk. Di laga pertama lalu, Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu bermain imbang atas tim debutan atau tim yang dianggap paling lemah di Group F ini, Islandia.

Hasil 1 poin jelas merupakan hasil yang sangat buruk bagi tim sekelas Portugal yang berisikan pemain-pemain bintang yang membuat peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya kian menipis. Namun, peluang untuk lolos ke fase selanjutnya masih terbuka andaikan mereka mampu mendulang poin sempurna atad Austria.

Portugal jelas akan mendapatkan perlawanan ketat atas Austris nsnti, sebab Austria juga sangat membutuhkan kemenangan setelah kalah pada laga pertama lalu kontra Hungaria. Kekalahan tersebut menjadikan peluang mereka yang terkecil diantara 3 pesaing lainnya, sebab untuk sementara ini Austria menempati posisi ke-4 atau posisi terbawah klasmen sementara Group F.

Meski Portugal ...http://www.90bola.top/berita/EURO-2016-Prediksi-Portugal-vs-Austria-19-06-2016-137277.html

90bola.top
 
Back
Top