Makhluk Paling Aneh diBumi
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Makhluk Paling Aneh diBumi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

ngedit pke soto-sop mang te o pe be ge te ...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

walaupun gue gak tau gimana cara ngecek gambar editan ato bukan, gue yakin banget itu editan, kalo bukan pasti gambar disekitar tuh mahluk banyak orang orang lagi liatin itu mahluk, bukannya lagi nyantai kayak nggak ada apa apa aja.. apalagi katanya di museum... liat aja gambar sekelilingnya, ada gambar kaki orang yang melangkah menjauh dari itu mahluk kan... kalo itu mahluk beneran mah. pasti sekitarnya crowded banget....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

Bentuknya memang amat sangat unik. Menarik, lucu dan menimbulkan rasa ingin tahu. Tapi percayalah,itu hanya kreatifitas manusia. Bukan sungguhan.
makrokosmos makrokosmos is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

ooo ternyata sotoshop :D
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

saya juga ndak tau?????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

ini perkawinan persilangan antara manusia sapi dan anjing di tambah babi jadi hasil nya lumayan bagus:D:D:D emak nya seksi sekali,anak-anak nya lucu.:D:D
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

:masaseh:mungkin aja cuma patung lilin,,yaah hasil kreatifitas manusia...
masa sih ada hewan yang kayak gitu
kibordis_pemula
kibordis_pemula kibordis_pemula is offline
Village Level

Post: 60
 
Reputasi: 0

__________________
Play Music with Your Heart:finger:





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ini perkawinan persilangan antara manusia sapi dan anjing di tambah babi jadi hasil nya lumayan bagus:D:D:D emak nya seksi sekali,anak-anak nya lucu.:D:D
Hahaha :)) ada-ada aja nih Mas rizalolo

kenapa nggak sekalian aja bilang ini manusia yang dikutuk sama suaminya??! :tongue: :))
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

Kutip:
Oleh ramonescrazyemo View Post
itu mah manusia selingkuh sama sapi dan anjing 3 in 1
hahahahaha aq ngakak pas celetuKan ini hehehhe
:))

loE kiRa miE rebus. ahhahahha luCu2
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Makhluk Paling Aneh diBumi

manusia babi!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.