Serie A Brasil-Prediksi Santa Cruz vs Ponte Preta 1/7/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:7/1/2016 05:30 Jumat GMT+7/WIB
Liga Brazil Santa Cruz PE VS Ponte Preta
Tips Prediksi| H2H | skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Bentrok dua kubu pesakitan selalu menyajikan drama yang mengejutkan di setiap pertandingan. Santa Cruz yang dijadwalkan untuk bertemu tanding kontra Ponte Preta pun diharapkan mampu memberikan sajian yang sama sekaligus mewujudkan ambisi untuk memperbaiki keadaan saat ini.

Rapor Cruz memang terbilang buruk karena mereka sudah menelan 6 kekalahan dari 7 partai belakangan. Jadi, tidak mengejutkan bila posisi mereka sekarang melorot ke peringkat 18.

Kekalahan kemarin dari Corinthians merupakan yang ketiga kalinya secara beruntun, sekaligus menjadi kekalahan ke 6 mereka selama 11 pertandingan di kompetisi Liga Brasileirao 2016.

Setali tiga uang dengan host pertandingan, Preta sejatinya juga mengalami nasib serupa. Hanya saja, mereka mampu mengukir penampilan yang lebih baik berkat dua kemenangan dan satu imbang selama 6 pekan kemarin. Tanda-tanda peningkatan pun mulai tampak ketika mereka berhasil menahan imbang Vitoria pada tugas terakhir mereka menjadi tim visitor yang sekaligus menjadi game terbaru yang mereka jalani.

Pertandingan yang berakhir ...http://www.90bola.top/berita/Serie-A-Brasil-Prediksi-Santa-Cruz-vs-Ponte-Preta-1-7-2016-140389.html

90bola.top
 
Back
Top