EURO 2016 - Prediksi Portugal vs Prancis 11-07-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:7/11/2016 02:00 Senin GMT+7/WIB
EURO 2016 Prediksi France VS Portugal
Tips Prediksi| H2H | skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Pagelaran Euro 2016 ini kini telah menapaki puncaknya yang mana 2 tim terbaik akan saling berhadapan demi menegaskan siapa yang bakal keluar sebagai juara di Euro 2016 ini.

Dua tim terbaik sepanjang turnamen, yaitu Portugal dan Prancis akan saling berebut titel Juara Eropa di Stade de France pada hari Senin (11/7) dini hari nanti.

Kedua tim muncul sebagai finalis setelah melalui proses yang panjang. Jalan Portugal menuju final cukup terseok-seok dimana mereka nyaris tidak lolos saat menjadi peringkat ketiga di Grup F, namun di babak knockout mereka sukses menaklukan Kroasia, Polandia, dan terakhir Wales sehingga mereka berhak memperebutkan satu tiket ke Final.

Jalan Prancis menuju Final sejatinya lebih mulus. Tim besutan Didier Deschamps ini keluar sebagai juara grup A, dan mereka tampil perkasa di babak knockout dengan mengalahkan Republik Irlandia, Membantai Islandia, dan terakhir mengalahkan unggulan Juara Jerman di babak semi final. Untuk itu pertemuan keduanya ini merupakan pertemuan diprediksi akan berjalan ketat.


Portugal benar-benar dalam kondisi yang siap tempur pada laga puncak ini. Pasalnya, pelatih pelatih Fernando Santos tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya saja, sang pelatih sepertinya kembali tak bisa menurunkan pemain bertahan terbaiknya, Pepe. Kemungkinannya adalah brk milik Real Madrid tersebut paling tidak baru akan memulai laga dari bangku cadangan.

Sedangkan ...http://www.90bola.top/berita/EURO-2016-Prediksi-Portugal-vs-Prancis-11-07-2016-142832.html

90bola.top
 
Back
Top