knapa cewek ga pernah mengertikan cowo..
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


knapa cewek ga pernah mengertikan cowo..

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

knapa cewek ga pernah mengertikan cowo..

Knapa.......?Padahal cowo dah jelas-jelas sayang, mengerti kepada cewek, kan yang pertama kejar-kejar cowok...bukan ga capek tuh kejar-kejar cewekk

udah jadian cewek malah, lirik-lirik cowok lain apa seh kurang nya cowok..kurang hitam apa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

seandainya cewej tau, bahwa cowok itu sangat sayang sama cewek...pasti dia enggak akan berpaling kelain hati, apabila cinta udah melekat tai kucing rasanya coklat ...Ogahhhhhhhhhhh najesssss deh makan tai kucingggg ...
joen_sic
joen_sic joen_sic is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

maaf......
gak semua cwe seperti itu...
contohnya aku ini.....
bernasib sama seperti kamu.................aku punya cwo yang sangat aku sayangi...tapi dia malah ngeduain aku....berkali-kali................................
apadahal dia yang dulu ngejar-ngejar aku....tapi sekarang apa kenyataanya....dia malah mencampakan aku..........................................
aku hanya bisa bersabar dan berdoa saat ini............................................... .................................................. ........................
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

Ya begitulah yang namanya wanita...
dihatinya terdapat suatu mutiara misterius
yang mampu membuat bingung semua pria.
semakin dicari semakin tersembunyi,
semakin didekati semakin berlari.
tapi kalau didiamkan kok ya menggemaskan....


================================================== =========



Knapa.......?[/b]Padahal cowo dah jelas-jelas sayang, mengerti kepada cewek, kan yang pertama kejar-kejar cowok...bukan ga capek tuh kejar-kejar cewekk

udah jadian cewek malah, lirik-lirik cowok lain apa seh kurang nya cowok..kurang hitam apa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
seandainya cewej tau, bahwa cowok itu sangat sayang sama cewek...pasti dia enggak akan berpaling kelain hati, apabila cinta udah melekat tai kucing rasanya coklat ...Ogahhhhhhhhhhh najesssss deh makan tai kucingggg ...[/quote]
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
maaf......
gak semua cwe seperti itu...
contohnya aku ini.....
bernasib sama seperti kamu.................aku punya cwo yang sangat aku sayangi...tapi dia malah ngeduain aku....berkali-kali................................
apadahal dia yang dulu ngejar-ngejar aku....tapi sekarang apa kenyataanya....dia malah mencampakan aku..........................................
aku hanya bisa bersabar dan berdoa saat ini............................................... .................................................. ........................

iya berarti seharusnya kamu jadi cowo karena merasa seperti cowok.. karena nasib mu sama sperti cowok...

kamu seh salah dan ga pernah mempertanyaakan knapa cowok kejar kamu,...?? kejar-kejar karena suka sama kamu ...atau kejar-kejar karena sambilan kejar layang-layang ,....kan dia jadi menduakan kamu....

padahal Cowo tuh kalo dikasih perhatian lebih ..pasti lebih sayang sama cewe..

si cewe neh susah ...ga bisa liat cowok ganteng ...lupa sama cowok

emang neh kebanyakkan nonton film sama sinetron, serta banyak baca majalah ...huh...
joen_sic
joen_sic joen_sic is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

^Buat Gupy.....

aku ga ngerti neh knapa di hati cewek ada mutiara...

kalo emang di hati cewe ada mutiara, bukan hanya cowok yg kejar-kejar tapi maling juga ikutan kejar-kejar cewek...duh dah kaya film india neh ...

perasaan waktu aku dekatin cewe.... dia ga sembunyi dan ga lariii kok...dia malah didepan aku cuek aja ...trus pelototin aku kaya Polisi lalulintas ...

aku malah bukan deg deg an ...tapi malah ketakutan ..soal nya cewe nya rupanya anggota polisi ..rupanya tuh cewek POLWAN ...
joen_sic
joen_sic joen_sic is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

kamu salah besar,,,,
nasib aku sama seperti kamu itu hanya kebetulan saja,kmu bisa menarik kesimpulan dari masalah kebetulan ini,bahwa tidak semua cwe seperti itu.....
dan ada pula cwo yang seperti yg kamu kira terhadap cwe.........................

hidup ini hanya satu kali,tidak dapat terulang ....jadi jalani apa
adanya,karena jalan hidup kita sudah di tentukan oleh sang pencipta............

tawaqal ,berserah diri

suatu saat kita akan mendapatkan kebahagiaan......

petik hikmah dari kejadian yang kita alami
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #7   Report Post  

apppppaaaaaaaaaaaaa cccccccccceeeeeeeeeeeewwwweka bisa mengerti ce??
bagi para ce ada yg mau sama gue ga??????????????????

waaaaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssssssaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaa mmmmmmmmmmuuuuuuuuuuaaaaaaaaaallllllllllliiiiiiiii iiiiiiikkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuummmmmmmmmmmmmmmmm
pratama_adi2001
pratama_adi2001 pratama_adi2001 is offline
City Level

Post: 370
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

kayak lagu ya???

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
maaf......
gak semua cwe seperti itu...
contohnya aku ini.....
bernasib sama seperti kamu.................aku punya cwo yang sangat aku sayangi...tapi dia malah ngeduain aku....berkali-kali................................
apadahal dia yang dulu ngejar-ngejar aku....tapi sekarang apa kenyataanya....dia malah mencampakan aku..........................................
aku hanya bisa bersabar dan berdoa saat ini............................................... .................................................. ........................
tak semua laki2 bersalah padamu contohnya aku masih mencintaimu tapi mengapa kamu masih ragu....



Read The Rules Please
andy_baex andy_baex is offline
National Level

Post: 1.860
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh pratama_adi2001 View Post
gue cuma punya peluang bisnis
mau dapet dollar
join
www.mylot.com/?ref=adi_doank
mau dapet uang $50
join
i-TECH invest &copy 2006
mau main game online gratisan
syarat harus punya e-gold
bogc.com
buat e-gold di
e-gold... Internet payments, 100% backed by gold
sop let's join

apppppaaaaaaaaaaaaa cccccccccceeeeeeeeeeeewwwweka bisa mengerti ce??
bagi para ce ada yg mau sama gue ga??????????????????

waaaaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssssssaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaa mmmmmmmmmmuuuuuuuuuuaaaaaaaaaallllllllllliiiiiiiii iiiiiiikkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuummmmmmmmmmmmmmmmm

sama juga bro ....aku juga pengen dollar ..kan ini lagi ga bahas Dollar...ini kan lagi bahas cewek

gimana sehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhh

elo punya cewek ga seh

iya sebenarnya kalo kita ada cewek juga meningkatkan kita menjadi bersemngat dalam mencari dollar ...dengan dorongan dan dukungan dari cewek kitta jadi semangat menjadi dollar...ada cewe ada dolar .....hebat kan ...gimana ...
joen_sic
joen_sic joen_sic is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Menurut gw sih itu masalah dari waktu pendekatannya, kan sebenernya bisa aja kita cari tau gimana sih tuh cewe, apa emang dia tipe yang suka gonta-ganti pasangan/bosenan, terus kalo udah tau gitu, kan bisa aja cari jalan, sebenernya gmn cara dia biar ga bosen misalnya jadian nanti, pokoknya gmn cara biar dia tetep jatuh cinta dan makin cinta sama si cowo... :) ya resiko lah kalo emang cuma pdkt bentar dan blm kenal deket dan jadian, terus diputusin gara2 dia punya cowo lain, salah siapa coba? Ibarat kasarnya sih nembak "kucing dalam karung", ya resiko lah kalo ternyata sebenernya dia orang yang wew... (heartbreaker...)
haregene haregene is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
knapa cowok suka ama cewek?? pratama_adi2001 Cinta & Romantis 53
Knapa cowok mata keranjang adistiku Cinta & Romantis 26


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.