ARSENAL TAK SANGGUP SAINGI KLUB KAYA DI BURSA TRANSFER

bahron

New member
jsoxv8.jpg


CEO Arsenal, Ivan Gazidis menyebutkan klubnya akan memilih jalan tepat dan harus selektif untuk membeli pemain di bursa transfer lantaran betapa sulitnya bersaing dengan klub-klub yang mempunyai dana besar.

Pada musim panas ini, Arsenal sudah membeli Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach sebesar 30 juta poundsterling. Ini adalah rekrutan termahal The Gunners.

Sementara, Jamie Vardy menolak tawaran senilai 20 juta poundsterling demi bertahan di Leicester City. Kemudian, tawaran senilai 29,3 juta poundsterling untuk Alexandre Lacazette ditolak oleh Lyon.

"Kami harus menjalani bisnis sesuai dengan kebutuhan karena kami hal tersebut bisa menjamin masa depan. Kami tidak akan sukses jika langsung bertempur di bursa transfer," kata Gazidis.

"Kami tidak sanggup mengalahkan klub-klub yang miliki dana lebih banyak, jadi kami harus sangat selektif untuk membeli pemain. Kami masih aktif seperti klub lainnya. Jika manajer ingin meningkatkan skuat dan menambah sesuatu di dalamnya, kami pasti akan bertindak," ujarnya.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top