Pokemon go, udah pernah bertarung dengan pokemon orang lain?
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pokemon go, udah pernah bertarung dengan pokemon orang lain?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pokemon go, udah pernah bertarung dengan pokemon orang lain?

Selain bisa mencari pokemon dijalan

Bisa bertarung juga ga ya sama pokemon orang lain?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.126
 
Reputasi: 176

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pokemon go, udah pernah bertarung dengan pokemon orang lain?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
Selain bisa mencari pokemon dijalan

Bisa bertarung juga ga ya sama pokemon orang lain?
bagi penyuka game sangat seru main pokemon go krn ada interaksi sesama pemainnya. Cuman banyak negara yang secara resmi melarang kehadiran pokemon go di lingkungan pemerintahan dan BUMN
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 73.774
 
Reputasi: 1907






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pokemon go, udah pernah bertarung dengan pokemon orang lain?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
Selain bisa mencari pokemon dijalan

Bisa bertarung juga ga ya sama pokemon orang lain?
asal namanya gak sama mungkin bisa.. pokeman vs pokimin pa pakemon.. pake tar#han juga biar rame... cxixixixi.. kalo ga bisa yg main saja yg tarung beneran.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.221
 
Reputasi: 575






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Pokemon go, udah pernah bertarung dengan pokemon orang lain?

kata BJ Habibie si ini game ga baik,..
melahirkan orang2 autis sih tp memang seru
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.772
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Pokemon go, udah pernah bertarung dengan pokemon orang lain?

Dulu memang ramai hal ini, tapi sudah sepi dan nyaris tidak ada lagi. Karena sangat membahayakan bagi para penggunanya.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 3.466
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Pokemon go, udah pernah bertarung dengan pokemon orang lain?

ahh mimin emang ketinggalan kereta
k3nt0ng k3nt0ng is offline
City Level

Post: 491
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.