CONCACAF CL-Prediksi New York Red Bulls vs Antigua 4/8/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:8/4/2016 07:00 Kam GMT+7/WIB
CONCACAF Champions League Prediksi New York Red Bulls VS Antigua GFC
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Di sela-sela kewajiban di pentas MLS Amerika Serikat, klub New York Red Bulls juga akan berpartisipasi di kontes Liga Champions CONCACAF tahun ini. Pada tengah pekan besok, yakni Kami (4/8) pagi jam 7 WIB, mereka akan menjamu kesebelasan Antigua Guatemala guna melakoni pertandingan pertama babak kualifikasi Grup F yang dihuni oleh 3 peserta.

Mengamati sepak terjang Red Bulls di kompetisi lokal, pendukung tuan rumah patut berkeyakinan tinggi tim jagoan mereka mampu melibas tamu dari luar negeri; dua dari tiga kontestan MLS yang bertamu ke sana pulang dengan dada sesak setelah dilibas 2-0 dan 4-1, sementara satu pertandingan lainnya hanya berujung dengan skor kaca mata.

Kesuburan barisan Red Bulls tentu sangat mengancam Guatemala yang dipastikan minim dukungan di partai ini. Bila konsistensi itu mampu dipertahankan, maka utusan Paman Sam berpeluang besar merajai klasemen sementara Grup F.

Di sisi lain, Guatemala baru saja ...http://www.90bola.top/berita/CONCACAF-CL-Prediksi-New-York-Red-Bulls-vs-Antigua-4-8-2016-149886.html

90bola.top
 
Back
Top