Liga Brasil-Prediksi Chapecoense vs Palmeiras 5/8/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:8/5/2016 07:30 Jumat GMT+7/WIB
Liga Brazil Prediksi Chapecoense SC VS Palmeiras
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Sejarah mencatat lima bentrok terakhir antara kubu Chapecoense vs Palmeiras selalu dimenangkan oleh pihak yang bertindak sebagai penyelenggara. Akan tetapi, tren ini bisa saja berhenti bila kita mengamati kondisi klasemen saat ini di mana tuan rumah berada 8 strip di bawah tim tamu yang akan mereka undang. Lalu, siapa pantas dijagokan?

Chapecoense dan Palmeiras akan bertemu pada Jum’at (5/8) pagi jam 7.30 WIB. Ini merupakan pertandingan ke 18 sepanjang musim bagi keduanya sehingga sangat krusial untuk mendulang poin. Chapecoense cukup puas meskipun hanya bisa berbagi poin dengan Sao Paulo pada pertandingan Minggu lalu setelah keduanya sama-sama gagal membuat gol ketiga. Tambahan satu poin ini merupakan kali ketiga Chapecoense terhindar dari hasil nihil secara berantai.

Di sisi lain, Palmeiras justru mulai kehilangan kendali permainan setelah dibenamkan Botafogo RJ 3-1 yang juga menjadi kekalahan kedua beruntun pasca ditumbangkan America Mineiro tepat seminggu sebelumnya. Situasi ini jelas tidak boleh dibiarkan terlalu lama agar tim tidak terlempar dari zona atas yang semakin ketat.

Sebelum dipermalukan di kandang Botafogo, Palmeiras...http://www.90bola.top/berita/Liga-Brasil-Prediksi-Chapecoense-vs-Palmeiras-5-8-2016-150259.html

90bola.top
 
Back
Top